Fernando Llorente Ingin Bergabung Dengan Chelsea, Tetapi…

Fernando Llorente tertarik untuk reuni dengan Antonio Conte di Chelsea bulan ini, tetapi hanya jika ia dijadikan stiker kedua mereka setelah Diego Costa.

Fernando Llorente

Fernando Llorente tertarik untuk reuni dengan Antonio Conte di Chelsea bulan ini, tetapi hanya jika ia dijadikan stiker kedua mereka setelah Diego Costa.

Adubola.com – Seperti dilansir Telegraph, Conte ingin mendatangkan striker asal Spanyol itu untuk memperkuat skuadnya karena ingin mereka terus mempertahankan kepemimpinan mereka di Premier League.

Llorente pernah bekerja sama dengan Conte selama satu musim di Juventus pada masa lalu. Namun Llorente ingin beberapa jaminan menjelang langkah potensialnya ke Stamford Bridge, yaitu tempatnya di skuad inti The Blues.

Costa tetap menjadi opsi pertama Chelsea di di musim ini, dengan Michy Batshuayi yang didatangkan pada musim panas tepat belakangnya, tapi Llorente, 31 tahun itu ingin posisi bersama rekan senegaranya, dan pemain asal Belgia tersebut bisa berada di jalan keluar dari klub, menurut surat kabar itu.

Selanjutnya Swansea City diyakini tertarik untuk membawa Batshuayi ke Stadion Liberty dengan kesepakatan pinjaman.

Namun menurut laporan yang sama mengklaim bahwa Batshuayi lebih senang untuk pindah dengan kesepatakan pinjaman ke rival satu kota Chelsea, West Ham United, yang dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya, mengisyaratkan mungkin ada beberapa cara untuk pergi sebelum penawaran mungkin diselesaikan bulan ini.

Llorente telah mencetak enam gol dan menciptakan 15 peluang dalam 17 penampilan Premier League musim ini, dengan akurasi tembakan mencapai 60 persen, seiring Swansea duduk pada posisi 19 dengan 15 poin, satu poin di belakang Crystal Palace pada peringkat 17.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here