Fernando Llorente Ungkapkan Keputusasaan Swansea City

Striker Swansea City, Fernando Llorente telah mengungkapkan bahwa klubnya tidak membiarkannya pergi pada Januari lalu di tengah ketertarikan Chelsea.

Fernando Llorente

Berita Liga Inggris – Fernando Llorente telah menjadi bagian penting dari keberhasilan Swansea bertahan di Liga Primer Inggris musim ini, mencetak 15 gol dalam 33 penampilan, sementara juga menciptakan 24 peluang untuk rekan setimnya.

Berbicara kepada Radio Marca tentang situasi tersebut, Llorente mengatakan: “Saat itu kami berada dalam situasi yang sulit.”

“Akulah yang membuat gol di Swansea dan mereka tidak rela membiarkan saya pergi.”

Llorente pernah bermain di bawah asuhan Conte selama berada di Juventus, dan Conte dikatakan antusias untuk menambah opsi lini serangnya karena ketidakpastian mengenai masa depan Diego Costa di klub tersebut, dan performa buruk Michy Batshuayi.

Manajer Swansea, Paul Clement telah memberikan pujian pada Llorente, dan telah menegaskan kembali keinginannya untuk mempertahankannya di klub musim depan.

“Fernando telah mencetak beberapa gol penting pada saat-saat besar bagi kami,” kata Clement, seperti dilansir Wales Online.

“Kami ingin itu berlanjut dan tentu saja saya ingin mempertahankannya. Dia memiliki kualitas dan pengalaman, dan pencetak gol seperti dia sulit ditemukan. ”

“Dan di ruang ganti dia hadir, baik secara fisik maupun karena apa yang telah dia lakukan dalam permainan. Tidak mudah dalam bahasa kedua memiliki sisi vokal, tapi ada saat dimana dia sangat bermanfaat untuk kita.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here