Final Piala FA Bisa Jadi Momen Terakhir Arsene Wenger

Arsene Wenger ungkap pernyataan mengejutkan. Pelatih asal Prancis itu akui, final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea pada akhir pekan ini, kemungkinan akan jadi momen terakhirnya bersama the Gunners.

Berita Liga Inggris – Arsene Wenger kini tampaknya tak lagi tutupi kemungkinan dirinya hengkang dari Arsenal di akhir musim ini. Pertandingan final Piala FA melawan Chelsea pun disebutnya bisa jadi momen terakhir pelatih asal Prancis itu bersama Arsenal.

Wenger yang saat ini sudah masuki tahun ke-21 bersama Arsenal, mengakui hasil di akhir musim ini tidak akan tentukan keputusannya soal kesepakatan baru dirinya bersama the Gunners.

Sejumlah laporan mengklaim, Arsene Wenger akan umumkan kontrak barunya selama dua tahun usai final Piala FA di Wembley – di mana pelatih Chelsea, Antonio Conte, katakan Arsenal-lah yang jadi favorit di ajang ini.

Dan, menurut laporan the Mirror, soal masa depannya di Arsenal, Wenger lebih suka salahkan berbagai ketidakpastian di sekelilingnya ketimbang dirinya sendiri.

Tapi, berbicara pada hari ini, pengurus Emirates sendiri mengaku tak tahu apakah benar pertandingan di hari Sabtu nanti akan jadi momen terakhir Wenger di Arsenal, dan kesampingkan kemungkinan Wenger berada di Arsenal selama 26 tahun seperti halnya Sir Alex Ferguson di Manchester United.

“Tidak akan, karena saya ingin bertahan di sepakbola. Saya juga belum tahu apakah pertandingan itu akan jadi pertandingan terakhir saya bersama klub ini,” ujar Wenger saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut.

Wenger juga menolak anggapan bahwa mengangkat Piala FA akan jadi cara sempurna untuk ucapkan selamat tinggal kepada Arsenal. Apalagi, Wenger akan dikenang sebagai manajer paling sukses dalam sejarah Piala FA jika berhasil meraih gelar ke tujuhnya. “Saya pasti ingin menang dan berikan yang terbaik untuk klub saya. Tapi ini bukan soal saya saja, ini mengenai kemenangan kami semua,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here