Di Final Piala Liga, Wayne Rooney Mirip John Terry

Media massa Inggris gambarkan Wayne Rooney seperti John Terry, saat ia mengangkat trofi Piala Liga (Piala EFL) walau tak bermain satu menitpun di laga final. Pada final Minggu (26/2) malam, Manchester United menang 3-2 atas Southampton.

Media massa Inggris gambarkan Wayne Rooney seperti John Terry, saat ia mengangkat trofi Piala Liga (Piala EFL) walau tak bermain satu menitpun di laga final. Pada final Minggu (26/2) malam, Manchester United menang 3-2 atas Southampton.

Adubola.com – Bintang Manchester United itu kenakan kostum lengkap untuk menerima dan mengangkat trofi Piala Liga, setelah dua gol Zlatan Ibrahimovic membawa MU kalahkan Southampton.

Rooeny pun digambarkan berlaku seperti John Terry : mengangkat trofi tanpa pernah bermain di laga final semenitpun. Ibrahimovic sudah bukukan gol kemenangan bagi MU, saat Rooney diminta lakukan pemanasan. Tapi, pelatih Jose Mourinho malah menunjuk Marouane Fellani untuk turun gantikan Anthony Martial, tepat di menit 90.

Seperti janji Mourinho sebelumnya, Rooney-lah yang tampil mengambil dan mengangkat trofi di atas podium, tepat di tengah-tengah anggota skuad MU lainnya -yang sebagian sudah bertanding di final. Ini jadi pemandangan serupa yang pernah dilakukan pada John Terry pada tahun 2012 lalu.

Liga Inggris  - Di Final Piala Liga, Wayne Rooney Mirip John Terry

Saat itu, veteran Chelsea tersebut juga tampil dengan kostum lengkap dan mengangkat trofi Liga Champions yang diraih Chelsea di tahun 2012, walaupun saat itu Terry bahkan tak jadi bagian dari skuad the Blues.

Tentunya, ini jadi momen yang tak menyenangkan bagi Rooney, yang tak bisa bermain juga di musim ini -yang konon akan jadi musim terakhirnya- di Old Trafford. Isunya Rooney akan hengkang ke Liga Super China, walau ia juga sempat diberitakan menolaknya karena ‘ingin tetap di Liga Premier’ dan tetap perkuat Timnas Inggris.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here