Foto di Medsos Picu Antonio Conte Depak Costa

1830

Antonio Conte secara mengejutkan pecat striker andalan Chelsea di musim lalu, Diego Costa. Kabarnya, sebuah foto di media sosial jadi pemicu mengamuknya pelatih asal Italia itu dan menyuruh Costa pergi via sms.

Liga Inggris  - Foto di Medsos Picu Antonio Conte Depak Costa

Berita Liga Inggris – Sebenarnya, hubungan Antonio Conte – Diego Costa sudah tak menyenangkan di akhir tahun lalu. Costa sempat mengancam tinggalkan Chelsea, setelah ia mengaku didekati salah satu klub tajir asal China. Kini, hubungan memanas itu terjadi lagi, dan lebih parah dari sebelumnya.

Conte meminta Diego Costa mencari klub lain, karena pemain Timnas Spanyol itu dikatakan Conte tak akan jadi andalan lagi di Stamford Bridge. Tentunya, keputusan yang terkesan tiba-tiba itu menimbulkan tanda tanya besar. Tapi, Conte pun ungkap alasannya memecat mantan bintang Atletico Madrid itu.

Menurut laporan the Daily Mirror, Conte mengaku punya alasan kuat kenapa ia sampai memecat Diego Costa. Conte menilai, pemain 28 tahun itu sudah tak punya komitmen lagi dengan Chelsea.

Diungkapkan Conte, Costa telah befoto bareng bersama mantan pelatihnya di Atletico Madrid, Diego Simeone, 8 November tahun lalu. Foto yang kemudian diunggah di akun Instagram Costa tersebut, dinilai Conte sebagai buruknya komitmen Costa pada klubnya saat ini, Chelsea FC.

Apalagi, di saat yang sama, Costa juga telah santer diberitakan akan tinggalkan Stamford Bridge. Karena sebab-sebab itulah, Conte merasa Costa sebenarnya tak punya komitmen untuk benar-benar setia pada the Blues.

Kini, Costa pun bersiap-siap tinggalkan London. Ia sempat diberitakan tengah berdialog dengan AC Milan. Tapi, Atletico Madrid memang jadi favorit untuk menjadi klub baru Costa, walaupun ia tengah jalani sanksi embargo FIFA. Sementara, dua klub Liga Premier; Arsenal dan Manchester United juga tertarik datangkan Diego Costa.

LEAVE A REPLY