Frank de Boer Bukan Untuk Leicester City

37

Adubola.com – Mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer memiliki nol kemungkinan untuk menggantikan Claudio Ranieri di Leicester City.

Liga Inggris  - Frank de Boer Bukan Untuk Leicester City

Adubola.com – Mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer memiliki nol kemungkinan untuk menggantikan Claudio Ranieri di Leicester City.

Pemecatan Ranieri yang mengejutkan oleh Leicester City telah membuat The Foxes saat ini ditangani oleh pelatih sementara Craig Shakespeare, tetapi beberapa kandidat telah muncul untuk mengambil alih bangku kepelatihan di stadion King Power.

Roberto Mancini tidak akan mengambil pekerjaan sebagai pelatih The Foxes dan sekarang De Boer yang dipecat oleh La Beneamata setelah hanya 84 hari bertugas, juga menolak jabatan tersebut.

“Ada nol kemungkinan bahwa Frank bisa pergi ke Leicester,” kata agen de Boer, Guido Albers kepada Tuttomercatoweb.

“Saya juga mendengar rumor ini, tapi itu semua itu hanyalah rumor belaka. Saya dapat menegaskan tanpa keraguan bahwa Frank tidak akan menjadi manajer Leicester City. Ini 100 persen tidak akan terjadi.”

“Seperti yang saya sudah jelaskan di masa lalu, tujuan klien saya adalah untuk memulai sebuah proyek baru dari awal. Dia tidak akan mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan pada pertengahan musim.”

“Dia sedang mengevaluasi secara hati-hati sehingga ia dapat memilih pilihan terbaik untuk musim 2017-18.”

LEAVE A REPLY