Frank Lampard Ungkap 2 Pemain Impiannya Untuk Chelsea

Frank Lampard mengungkapkan dua pemain impiannya yang ingin ia datangkan untuk mantan klubnya Chelsea.

Frank Lampard mengangkat trofi Liga Champions saat masih bermain untuk Chelsea

Frank Lampard mengatakan bahwa superstar Barcelona Lionel Messi dan mesin gol Tottenham Harry Kane adalah dua pemain yang diinginkannya ada di Chelsea.

Antonio Conte merasa frustrasi dengan lambannya aktivitas Chelsea di bursa transfer, namun berharap dengan kedatangan pemain baru pada penghujung bursa transfer bisa memperbaiki mood di Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia itu, yang memimpin Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu dalam musim debutnya di Inggris, masih berharap bisa menandatangani satu winger back, gelandang dan striker untuk mendukung Alvaro Morata.

Dan sementara mengakui setiap pendekatan untuk Messi dan Kane akan sia-sia, Lampard mengatakan dia akan senang melihat duo kelas dunia itu masuk untuk memperkuat mantan klubnya.

Ketika ditanya untuk memberi nama target pemain potensial untuk Conte, mantan pemain timnas Inggris itu mengatakan kepada The Sport Review: “Apakah Lionel Messi realistis? Saya tidak tahu.”

“Bagi saya, pemain terbaik di liga tahun lalu adalah Eden Hazard dan Harry Kane.”

“Jadi saya akan memboyong Harry Kane, tapi mereka tidak akan bisa mendapatkannya. Itu faktanya. Dia di Tottenham dan dia sangat senang di sana.”

“Dia pemain yang fantastis. Anda bisa bermimpi untuk mendatangkan semua pemain top di dunia.”

Conte sebelumnya mengungkapkan kekagumannya pada Kane, yang memenangkan penghargaan Golden Boot pada musim lalu, dan melabelinya sebagai ‘striker lengkap’.

Berbicara pada akhir bulan lalu, Conte mengatakan: “Jika saya harus membeli satu striker, saya akan rekrut Kane. Dia adalah striker yang lengkap.”

“Dia kuat secara fisik, dengan bola, tanpa bola, dia seorang petarung dan dia kuat di udara dan akrobatik di kanan dan kiri.”

“Dia pemain yang lengkap. Dia adalah salah satu top striker di dunia. Jika Anda pergi untuk membeli Kane sekarang, setidaknya harganya Rp 1,73 Trilyun.”

“Itu paling sedikit. Bagi saya, jika saya melihat harga ini untuk seorang striker, saya tahu pasti dia striker hebat.”