Frustrasi, Jose Mourinho Akan Tinggalkan Manchester United

Jose Mourinho bisa keluar dari Manchester United setelah frustrasi dengan CEO klub, Ed Woodward.

Manchester United terancam ditinggal Jose Mourinho karena ia merasa frustrasi pada Ed Woodward. Demikian menurut jurnalis Daily Record, Duncan Castles.

Manchester United asuhan Jose Mourinho tampil gemilang di Liga Primer musim ini dan setelah bermain imbang 0-0 dengan Liverpool, Sabtu (14/10) lalu, mereka saat ini berselisih dua poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen liga.

Tapi segala sesuatunya tidak selalu bagus di belakang layar, dengan Mourinho sama sekali tidak terkesan dengan cara klub tersebut dijalankan. Bos asal Portugal tersebut keluhkan bagaimana klub dijalankan, baik di Old Trafford maupun di pusat pelatihan Setan Merah, Carrington.

Mourinho juga dikatakan frustrasi dengan keraguan dalam terapkan keputusan rekrutmen, serta dewan direksi yang enggan menyesuaikan pengeluaran transfer mereka dengan sejumlah klub lain seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain yang gelontorkan banyak unag untuk datangkan pemain anyar.

Hal itu telah memicu kabar bahwa mantan pelatih Chelsea itu bisa pergi tinggalkan Old Trafford.

Terlepas dari kekhawatiran pelatih berusia 54 tahun itu, laporan mengatakan para petinggi The Red Devils sangat ingin menghargai usahanya. Caraya, mengikat Mourinho dengan kesepakatan jangka panjang yang baru.

Namun, Castles mengklaim belum ada diskusi mengenai perpanjangan masa kontraknya di Old Trafford. “Sangat tidak benar, tidak ada pembicaraan untuk itu (perpanjangan kontrak),” seorang sumber mengatakan kepada Daily Record.

Mourinho baru-baru ini mendatangkan beberapa keraguan atas masa depan jangka panjangnya di klub tersebut, mengakui bahwa dia tidak melihat karirnya bakal berakhir di Manchester United.

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah, saya masih menjadi pelatih dengan kekhawatiran, ambisi, keinginan untuk melakukan hal baru,” katanya kepada Telefoot.

“Saya tidak percaya, tidak, saya yakin saya tidak akan mengakhiri karir saya di sini,” tandasnya.

Tapi, ketika ditanya lagi apakah itu berarti di Old Trafford, Mourinho mengatakan, “Ya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here