Gabriel Jesus Diskusikan Rencananya Merumput Lagi

84

Adubola.com – Gabriel Jesus memang mengaku belum tahu kapan pastinya ia bisa merumput lagi. Tapi dengan bantuan tim medis Manchester City, bintang muda asal Brasil tersebut yakin dia akan segera bermain lagi di musim ini.

Liga Inggris  - Gabriel Jesus Diskusikan Rencananya Merumput Lagi

Adubola.com – Gabriel Jesus memang mengaku belum tahu kapan pastinya ia bisa merumput lagi. Tapi dengan bantuan tim medis Manchester City, bintang muda asal Brasil tersebut yakin dia akan segera bermain lagi di musim ini.

Pekan ini, Jesus tengah berada di New York sebagai bagian dari promosi pramusim the Citizens di Amerika Serikat, musim panas mendatang. Jesus bersama Ilkay Gundogan hadir dalam kesempatan yang diramaikan dengan pertandingan NBA, Selasa (21/3) malam waktu setempat.

Meski demikian, dalam kesempatan tersebut, Jesus terlihat masuk menggunakan kruk untuk membantunya berjalan. Dia juga mengaku agak kesulitan jalani periode absennya yang cukup lama.

Tapi, Jesus yakin dengan keputusannya untuk jalani operasi patah tulang metatarsal yang dialaminya dalam laga kontra Bournemouth, Februari silam. Pemain berusia 19 tahun tersebut yakin, cara itu adalah cara yang tepat dan akan membuatnya aman untuk waktu yang cukup lama.

“Saya baik-baik saja. Terima kasih Tuhan, usaha ini, bukan cuma saya, tapi dari semua fisioterapis di Manchester, dokter dan semuanya. Ini benar-benar tidak mudah bagi saya,” ujar Gabriel Jesus kepada televisi Brasil, SporTV.

Diakui Jesus, ini jadi cedera parah yang pertama kali dialaminya. “Ini bukan cedera otot, tapi ini pertama kalinya sesuatu terjadi dan membuat saya harus absen dalam waktu yang cukup lama. Semuanya benar-benar tidak mudah bagi saya. Tapi saya tahu, tentu saja, tidak ada yang mau mengalaminya, karena bisa saja ini lebih parah. Lalu kami putuskan untuk segera jalani operasi,” tambahnya.

Waktu pemulihan tambahan kemungkinan akan memakan waktu dua sampai tiga bulan. Ini berarti, Jesus baru akan kembali merumput di pekan-pekan terakhir musim ini. Ia dimungkinkan tampil dalam final Piala FA – jika Manchester City bisa melewati tantangan di semifinal kontra Arsenal, bulan depan.

“Saya tidak tahu, saya tak punya prediksi kapan saya bisa bermain lagi. Tapi saya harapkan, saya akan bermain di beberapa pertandingan di musim ini,” tandasnya.

Kembalinya Gabriel Jesus ke lapangan, tentunya membuat Sergio Aguero kembali was-was akan masa depannya di City. Pasalnya, ia bisa saja dibangkucadangkan lagi, seperti yang dialaminya ketika Jesus baru saja datang ke Etihad.

 

LEAVE A REPLY