Gabriel Jesus Tak Perlu Operasi Wajah

Kabar gembira dari Gabriel Jesus. Bintang Manchester City ini dikabarkan bisa pulih sebelum musim baru dan tak perlu lakukan operasi wajah untuk sembuhkan cedera patah tulang di rongga matanya.

Berita Liga Inggris – Andalan lini depan Manchester City itu, Gabriel Jesus, dinyatakan bisa segera pulih dalam waktu dekat dan sudah sepenuhnya fit untuk pramusim. Untuk sembuhkan cedera seriusnya tersebut, Jesus bahkan tak perlu lakukan operasi wajah seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Pemain asal Brasil itu sebelumnya alami cedera setelah ia bertabrakan dengan rekan satu timnya di Manchester City, Nicolas Otamendi, dalam pertandingan persahabatan antara Brasil kontra Argentina di Australia pekan lalu. Dalam laga itu, secara mengejutkan Brasil kalah 0-1 dari Argentina.

Cedera yang dialami Jesus semula dikhawatirkan bisa membuat pemain itu absen dalam pramusim, bahkan membuatnya belum bisa dimainkan di awal musim depan. Namun, pemain 20 tahun itu membantah semua kekhawatiran tersebut.

“Kemarin saya lakukan pemeriksaan di bagian wajah saya, lakukan beberapa tes dan saya punya kabar bagus! Pemulihan yang saya jalani berjalan dengan sangat baik dan saya tidak perlu operasi. Dalam waktu 15 hari, saya akan kembali diperiksa, dan tanda-tandanya menunjukkan saya bisa kembali ke lapangan dalam waktu 15 hari,” demikian penjelasan Gabriel Jesus dalam akun Facebook-nya.

City akan jalani empat laga akbar sebelum mereka lakoni laga pembuka di kompetisi Liga Premier musim depan. Di laga perdananya, City akan bertemu tim promosi Brighton and Hove Albion.

Skuad Pep Guardiola itu akan bertemu Manchester United di Houston pada 20 Juli, sebelum bertarung di International Champions Cup (ICC) melawan Real Madrid di LA enam hari kemudian.

Mereka juga akan bertemu Tottenham Hotspur di Tennessee pada 29 Juli, dengan satu jadwal pertandingan di Islandia melawan West Ham United, delapan hari sebelum pertandingan di Amex.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here