Gabriel Jesus Jelaskan Alasan di Balik Selebrasinya

323

Adubola.com – Gabriel Jesus yang baru di rekrut oleh Manchester City dari Palmeiras di musim panas kemarin telah mengungkapkan apa yang memotivasinya melakukan selebrasi seperti menelepon pada akhir pekan.

Liga Inggris  - Gabriel Jesus Jelaskan Alasan di Balik Selebrasinya

Adubola.com Gabriel Jesus yang baru di rekrut oleh Manchester City dari Palmeiras di musim panas kemarin telah mengungkapkan apa yang memotivasinya melakukan selebrasi seperti menelepon pada akhir pekan.

Gabriel Jesus menempelkan tangan kanannya ke wajahnya setelah dua kali lipat mencetak gol dan memenangkan pertandingan untuk The Citizens saat melawan Swansea City pada hari Minggu malam.

Mantan striker Palmeiras tersebut mengungkapkan mantan pacarnya yang pergi meninggalkannya di Brasil berada di balik selebrasi tersebut itu.

“Selebrasi saya itu adalah pesan untuk mantan pacar yang tidak menjawab telepon saya di Palmeiras, tapi mengirimkan SMS kepada saya ketika saya pindah ke City,” jelasnya.

 

Gol itu adalah yang kedua bagi Gabriel pada pertandingan itu dan yang ketiga dalam tiga laga di semua kompetisi untuk The Citizens.

Man City memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, dengan kemenangan tersebut posisi mereka pun naik ke peringkat ketiga di papan klasemen, terpaut 2 poin dari peringkat empat Arsenal.

Namun skuad asuhan Pep Guardiola ini masih tetap berselisih 10 poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea.

Performa apik dari pemain berusia 19 tahun ini telah membuat striker andalan City, Sergio Aguero menjadi penghuni bangku cadangan, dan pemain asal Argentina tersebut sejak itu telah dikaitkan dengan kepergian dari klub.