Gagal ke Barcelona, Ini Reaksi Pertama Philippe Coutinho!

Philippe Coutinho kembali gagal bergabung dengan Barcelona. Begini reaksi pertama pemain Liverpool itu saat mendengar kabar tersebut.

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho diberitakan langsung menangis setelah mengetahui bahwa Liverpool kembali menolak tawaran Barcelona dan tak akan menjualnya ke Camp Nou.

Pemain depan asal Brasil itu sebenarnya sangat berharap bisa pindah ke Spanyol pada Jumat (1/9) lalu, tepat di hari terakhir bursa transfer di Spanyol. Namun, Liverpool lagi-lagi menolak tawaran raksasa Catalan itu yang besarnya mencapai 140 juta poundsterling atau sekitar Rp2,4 triliun.

Liverpool bersikeras untuk mempertahankan Coutinho dann tak mau melepas pemain berusia 25 tahun itu, yang ditegaskan akan tetap di Anfield.

Coutinho sempat mencetak gol untuk Brasil pada Kamis (31/8) malam waktu setempat, walaupun ia belum pernah tampil untuk klubnya di musim ini. Menurut laporan di Spanyol, pemain depan itu terlihat menangis saat ia dinyatakan batal bergabung dengan Barca dan akan tetap bersama Liverpool. Emosinya dikabarkan langsung meroket, dan Coutinho pun menangis!

Coutinho sebelumnya juga telah berusaha untuk memaksakan transfernya ke Barcelona. Ia telah ajukan permintaan transfer agar bisa bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Tapi, pemilik Liverpool menolak untuk mengalah.

Coutinho dijadwalkan untuk kembali tampil membela Brasil pada Selasa (5/9) pekan depan, dalam laga melawan Kolombia. Ia kemungkinan akan langsung masuk dalam skuad Liverpool dalam pertandingan Liga Premier melawan Manchester City pada akhir pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here