Gareth Bale Ditawarkan ke Man United? Ini Komentar Jose Mourinho

Real Madrid diberitakan bersedia tawarkan Gareth Bale kepada Manchester United. Tentunya, ini jadi rejeki nomplok bagi Jose Mourinho. Begini komentar pelatih asal Portugal tersebut!

Liga Inggris  - Gareth Bale Ditawarkan ke Man United? Ini Komentar Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat ditanya wartawan apakah dia tertarik untuk datangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Saat itu, Mourinho mengaku tak yakin pemain asal Wales itu mau tinggalkan Spanyol dan kembali ke Liga Inggris.

Pertanyaan ini juga dipicu dengan pertemuan singkat Mourinho dan Bale di lorong ruang ganti Stadion Levi, Minggu (23/7) lalu. Saat itu, dengan setengah bercanda Mourinho terdengar membicarakan soal transfer dengan pemain berusia 28 tahun itu. “Saya tidak bisa membeli kamu, karena kamu bilang kepada saya,” demikian ungkap Mourinho yang dibalas Bale dengan tertawa.

Bale memang sempat diberitakan ingin gabung ke Manchester United beberapa waktu lalu. Namun, spekulasi itu tetap ditingkahi pernyataannya bahwa dia senang dengan kehidupan dan karirnya di Real Madrid, serta enggan merumput lagi di Liga Premier.

Mourinho pun sempat ungkapkan, dia cukup senang dengan skuad MU saat ini. “Saya senang dengan skuad saya saat ini, walau saya ingin mendapat dua pemain baru lagi – seorang gelandang, yang akan memberi saya lebih banyak pilihan, dan seorang penyerang, terutama yang bisa menyerang dari lini sayap,” ujar Mourinho beberapa waktu lalu.

“Tapi saya tidak pernah bicara tentang pemain yang bergabung dalam tim lain. Saya tidak akan suka bila manajer lain datang, dan bilang mereka menyukai salah satu pemain saya – itu nggak benar,” tegas Mourinho.

LEAVE A REPLY