Gawat! Bintang Muda Manchester United Diusir Mourinho

1738

Adubola.com – Seorang bintang Manchester United berusia 19 tahun terancam diusir Jose Mourinho di akhir musim setelah menggosip soal masa depannya di klub. Siapa?

Liga Inggris  - Gawat! Bintang Muda Manchester United Diusir Mourinho

Adubola.com – Seorang bintang Manchester United berusia 19 tahun terancam diusir Jose Mourinho di akhir musim setelah┬ámenggosip soal masa depannya di klub. Siapa?

Soal pertikaian antara Marcus Rashford dan sang manager Setan Merah, Jose Mourinho, muncul Selasa pagi di koran The Times.

Setelah tampil hebat musim lalu untuk skuad di bawah asuhan Louis van Gaal, Rashford kemudian berkembang menjadi pahlawan Manchester United ketika dia mulai mencetak gol untuk bersenang-senang.

Tapi Liga Inggris musim ini telah melihat peran Rashford semakin menurun di tim pertama Manchester United. Sang remaja Inggris itu semakin sedikit dipakai sebagai starter oleh Jose Mourinho.

Di tengah pembicaraan bahwa Red Devils bisa memasukkan Antoine Griezmann di musim panas, The Times telah menyuarakan keyakinan bahwa Rashford dapat keluar dari Manchester United.

Menurut kabar tersebut, Marcus Rashford cemburu dengan rekan-rekannya di Tottenham Hotspur dan Liverpool. Sang striker percaya bahwa klub memberikan kepada para pemain muda mereka kesempatan lebih besar.

Pilib de Brun, yang terkenal memiliki hubungan dengan orang-orang dalam di Old Trafford, memberi update soal situasi Rashford pada Selasa malam, dan mengungkapkan perkembangan terbaru yang mengkhawatirkan.

Menurut De Brun, Rashford, yang memang merasa tidak bahagia di Old Trafford, menyuarakan isu-isu soal kesempatan bermain bagi pemain muda itu di balik punggung Jose Mourinho. Sialnya, the Special One menemukan apa yang telah dikatakan Rashford dan merasa tersinggung dengan perilaku pemain berusia 19 tahun tersebut.

Mourinho kini tengah mempertimbangkan menyingkirkan Rashford di musim panas.

Jika itu terjadi maka itu merupakan satu kehilangan besar bagi Manchester United.