Gelandang Arsenal Ini Mencari Cara Untuk Pindah ke Klub Italia

90

Adubola.com – Gelandang buangan Arsenal ini akan mencoba untuk mendorong transfer dari Stadion Emirates jika Arsene Wenger masih tetap bertanggung jawab atas klub, demikian menurut laporan yang beredar.

Liga Inggris  - Gelandang Arsenal Ini Mencari Cara Untuk Pindah ke Klub Italia

Adubola.com РGelandang buangan Arsenal ini akan mencoba untuk mendorong transfer dari Stadion Emirates jika Arsene Wenger masih tetap bertanggung jawab atas klub, demikian menurut laporan yang beredar.

Pemain Arsenal berkebangsaan Inggris, Jack Wilshere saat sedang melakoni masa pinjaman selama satu musim bersama Bournemouth, ia tidak lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan di skuad inti The Gunners dan akan segera memasuki tahun terakhir kontraknya.

Bleacher Report mengklaim bahwa Wenger – yang belum memutuskan masa depannya setelah musim ini – tidak memiliki keinginan yang nyata untuk mengintegrasikan Wilshere kembali ke dalam rencananya ketika ia kembali ke Emirates Stadium musim depan.

Wilshere saat ini sedang berjuang untuk masuk ke starting XI Bournemouth, ia telah mendapatkan dirinya menjadi penghuni bangku cadangan untuk tiga pertandingan secara beruntun, dan dapat dipahami jika ia sekarang lebih suka untuk pindah ke luar negeri.

Laporan yang sama mengatakan bahwa AS Roma, yang tertarik meminjam pemain berusia 25 tahun itu pada musim panas lalu, bisa datang kembali untuk memboyongnya, sementara Liga Super CHina juga dikatakan menjadi pilihan.

Wilshere telah bermain sebagai starter pada 19 pertandingan untuk Bournemouth di Liga Primer Inggris musim ini dan empat kali bermain dari bangku cadangan, tapi ia belum satu kalipun mencetak gol.

LEAVE A REPLY