Gelandang Arsenal Tidak Akan Bermain Lagi Musim Ini

97

Adubola.com – Gelandang Arsenal berusia 32 tahun ini dikabarkan tidak akan bermain lagi untuk skuad asuhan Arsene Wenger hingga akhir musim ini.

Liga Inggris  - Gelandang Arsenal Tidak Akan Bermain Lagi Musim Ini

Adubola.com – Gelandang Arsenal┬áberusia 32 tahun ini dikabarkan tidak akan bermain lagi untuk skuad asuhan Arsene Wenger hingga akhir musim ini.

Arsenal dilaporkan akan tanpa Santi Cazorla untuk sisa musim 2016-2017, karena ia kini mengincar untuk bisa kembali dari cedera pada bulan Agustus.

Untuk musim kedua secara berturut-turut, tantangan Arsenal untuk meraih telah goyah menyusul cedera yang dialami Cazorla, yang tampaknya telah menjadi roda penggerak dalam tim Arsene Wenger.

Menemukan kembali dirinya sebagai salah satu dari duo lini tengah di dalam formasi 4-2-3-1 The Gunners selama dua tahun terakhir, Cazorla memainkan peran penting dalam meneruskan bola dari lini pertahanan untuk dengan cepat memulai serangan.

Pemain berusia 32 tahun itu telah absen karena masalah pergelangan kaki sejak pertengahan Oktober lalu, setelah dipaksa keluar pada babak kualifikasi grup Liga Champions saat menang melawan Ludogorets Razgrad.

Menurut Daily Mirror, ia kini menargetkan comeback pada awal musim 2017/18.

Staf medis The Gunners percaya cedera Cazorla sekarang ini sudah sembuh, kata sumber Daily Mirror, tapi pemulihan berjalan sangat lambat.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal tidak mau terburu-buru untuk menurunkan mantan pemain Villarreal dan Malaga tersebut.

LEAVE A REPLY