Gelandang Chelsea Ini Membuka Diri ke Old Trafford

Harapan Manchester United untuk datangkan Nemanja Matic dari Chelsea pada musim panas kali ini tampaknya bakal kesampaian. Ini terkait transfer pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, yang akan diselesaikan the Blues dalam waktu dekat ini.

Nemanja Matic - Chelsea
Nemanja Matic - Chelsea

Berita Transfer – Chelsea kabarnya segera rampungkan transfer senilai 42 Juta Poundsterling untuk bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Hal itulah yang mendorong niat Nemanja Matic agar menerima desakan Manchester United.

Chelsea belakangan telah lakukan pembicaraan dengan pemain asal Prancis itu, agar ia mau pindah ke Stamford Bridge. Skuad asuhan Antonio Conte itupun yakin bisa selesaikan kesepakatan dengan gelandang bertahan tersebut.

Antonio Conte dikabarkan sangat antusias perkuat lini belakang timnya pada musim panas ini. Apalagi pada musim depan, Chelsea akan kembali jalani pertarungan di ajang Liga Champions, dan tantangan di Liga Premier pun dipastikan akan makin berat.

Bakayoko sejauh ini berperan penting dalam menangkan gelar juara bagi Monaco di Ligue 1. Manchester United dan Liverpool pun ikut tunjukkan ketertarikannya pada gelandang 22 tahun tersebut. Namun, sejauh ini, Chelsea dikabarkan memimpin pertarungan atas Bakayoko, dan bisa mencapai kesepakatan lewat transger 42 juta Pounds yang diajukannya. Demikian seperti diberitakan the Independent.

Liga Inggris  - Gelandang Chelsea Ini Membuka Diri ke Old Trafford

Kedatangan pemain Timnas Prancis itu tentunya mengancam masa depan Matic di London barat. Pemain asal Serbia itupun diyakini ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, di Old Trafford.

Laporan the Independent mengklaim, perundingan awal antara Matic dan Setan Merah saat ini bahkan sudah berlangsung untuk membahas berrbagai persyaratan pribadi saat ia pindah ke Manchester.

Sementara Conte, menagku tidak mau menjual pemainnya ke klub rival. Namun, kedatangan Bakayoko yang pastinya akan batasi waktu bermain Matic, membuat Setan Merah merasa punya peluang bagus untuk datangkan mantan pemain Benfica itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here