Gelandang Chelsea Ini Tak Yakin Soal Masa Depannya

Gelandang muda Chelsea yang satu ini mengaku tak yakin dengan masa depannya di Stamford Bridge.

Ruben Loftus-Cheek mengaku tidak yakin dengan masa depannya di Chelsea, karena tidak mendapat jaminan dari sang manajer, Antonio Conte.

Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Crystal Palace musim ini. Loftus-Cheek sangat ingin membuktikan dirinya, yang dia yakin itu akan sangat penting untuk amankan statusnya di tim utama Chelsea.

Loftus-Cheek telah lama dianggap sebagai salah satu talenta terbaik yang datang dari akademi The Blues. Tapi, seperti banyak pemain muda sebelum dirinya, dia gagal mendapat waktu bermain secara reguler.

Setelah pindah ke Palace, Loftus-Cheek percaya dia lakukan hal benar dalam karirnya. Namun, ia meragukan situasi di Stamford Bridge saat dia mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhir musim ini.

Ketika ditanya Daily Star apakah Conte mengatakan padanya bahwa dia akan masuk dalam rencananya musim depan, dia katakan, “Tidak sama sekali.”

“Tapi saya rasa itu tidak tepat, karena Anda tidak pernah tahu bagaimana saya akan tampil di musim ini. Jadi, saat ini saya hanya fokus pada Palace,” tandasnya.

“Dia (Conte) bilang saya perlu banyak bermain. Chelsea klub besar dan ada banyak tekanan di mana saya sangat paham akan hal itu. Bagi saya, inilah saat yang tepat bagi saya untuk pergi dari Chelsea sekarang dan dapatkan waktu bermain saya di tempat lain,” tegas Loftus-Cheek.

“Saya benar-benar menikmati waktu bermain saya, itulah hal utama bagi saya saat ini. Saya hanya ingin bermain sebanyak mungkin dan memperbaiki diri,” tambahnya.