Gelandang Chelsea Minta Keluar Dari Samford Bridge

98

Gelandang Chelsea berusia 21 tahun ini dikabarkan akan menuntut untuk pergi dari Stamford Bridge musim panas ini dengan kesepakatan pinjaman.

Liga Inggris  - Gelandang Chelsea Minta Keluar Dari Samford Bridge

Berita Transfer – Pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk tampilĀ  bersama skuad utama The Blues musim ini, ia hanya bermain selama 30 menit di Premier League di bawah kepemimpinan Antonio Conte.

Pemain tengah tersebut belum pernah satu kali pun dipinjamkan ke klub lain saat berada di Stamford Bridge.

Tapi, menurut The Times, dia sekarang percaya bahwa dia harus pergi dari klub asal London barat itu untuk sementara demi mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Loftus-Cheek dilaporkan menganggap itu akan menjadi hal terbaik untuk pengembangannya karena dia tidak mungkin bermain di tim inti secara reguler untuk klub yang baru dinobatkan sebagai juara liga pada musim depan.

The Blues dikatakan telah menolak pendekatan dari Watford, Swansea City dan Middlesbrough untuk membawa pemain tim nasional Inggris U-21 dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu.

Dia absen pada kemenangan 4-3 Chelsea atas The Hornets pada Senin waktu setempat karena masalah punggung.

Dan, berbicara setelah pertandingan, Conte memuji dia sebagai salah satu pemain untuk masa depan.

“Dia sedang berjuang dengan rasa sakit di punggungnya,” kata pelatih asal Italia itu.

“Sayang sekali karena pasti hari ini adalah peluang bagus baginya. Ruben adalah pemain yang sangat bagus.”

“Kami harus mengambil keputusan terbaik untuknya musim depan, tapi di masa depan, Ruben adalah pemain dari akademi kami dengan prospek bagus.”

LEAVE A REPLY