Gelandang Incaran Tottenham Hotspur Ini Absen di Awal Musim

51

Tottenham Hotspur kemungkinan batal dapatkan gelandang Everton, Ross Barkley. Pasalnya, pemain itu dinyatakan cedera dalam tur pramusim dan harus absen hingga awal musim depan.

Liga Inggris  - Gelandang Incaran Tottenham Hotspur Ini Absen di Awal Musim

Gelandang Everton, Ross Barkley, dikabarkan absen hingga awal musim depan akibat cedera dan harus jalani operasi pangkal paha.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya telah dikaitkan dengan transfer ke Tottenham Hotspur. Tapi, ia bahkan harus absen dalam tur pramusim Everton yang digelar di Tanzania dan Belanda, akibat cedera yang dialaminya tersebut.

Pemain Timnas Inggris yang saat ini masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Everton, itu diperkirakan baru bisa bermain lagi dalam waktu empat pekan mendatang.

Sementara itu, Everton juga kehilangan beknya, Ramiro Funes Mori, yang harus absen selama enam hingga sembilan bulan setelah ia kembali jalani operasi lutut. PemainĀ 26 tahun itu sebelumnya alami robek pada otot meniskus saat ia bermain untuk Timnas Argentina pada Maret lalu. Akibat cedera itu, Funes Mori bahkan harus absen di sisa musim 2016/17 lalu.

“Ramiro Funes Mori telah menjalani operasi lanjutan di Barcelona, yang akan membutuhkan waktu rehabilitasi yang lumayan lama, minimal enam sampai sembilan bulan,” demikian pernyataan Everton dalam situs resmi mereka.

Sementara itu Aaron Lennon berhasil mencetak gol saat ia kembali ke tim utama. Ini terjadi dua bulan setelah dia ditahan pihak polisi di bawah Undang-Undang Kesehatan Mental, karena tindakannya yang mengancam keselamatan dirinya beberapa waktu lalu.

Begitu juga dengan Kevin Mirallas dan Kieran Dowell yang juga berhasil mencetak gol untuk Everton dalam pertandingan persahabatan melawan klub Belanda, FC Twente, yang berakhir dengan kemenangan the Toffees, 3-0, di De Lutte tengah pekan ini.

LEAVE A REPLY