Gelandang Ini Peringatkan Klub Rival Manchester United

Gelandang Manchester United, Juan Mata, peringatkan lawan-lawan Setan Merah yang jadi rival di Liga Inggris musim ini.

Liga Inggris  - Gelandang Ini Peringatkan Klub Rival Manchester United

Juan Mata tegaskan, Manchester United punya kepercayaan diri yang tinggi untuk menangkan gelar juara Liga Premier musim ini.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu telah lakoni awal musim yang luar biasa, di mana mereka menang telak 4-0 dalam dua laga awal (melawan West Ham United dan Swansea City), serta kalahkan Leicester City 2-0, hingga bisa bertengger di puncak klasemen sementara setelah tiga pertandingan perdana.

Setan Merah dijadualkan untuk tandang ke markas Stoke City pada akhir pekan ini. Juan Mata pun bertekad untuk tetap waspada dan mengantisipasi pertandingan yang bakal berjalan sulit di Britannia Stadium, Sabtu (9/9) malam WIB.

Juan Mata mengaku sangat percaya pada rekan-rekan satu timnya bahwa mereka bisa hadapi tantangan yang menanti di Liga Premier. “Keyakinan selalu ada. Ketika Anda bermain untuk klub seperti ini, Anda memulai setiap kompetisi dengan rasa percaya bahwa Anda bisa menang,” tegas gelandang asal Spanyol itu.

“Beberapa kali permainan buruk tak mungkinkan kami untuk menang tahun lalu. Tapi, kami harus bermain lebih konsisten hingga kami bisa bertarung, terutama di bulan-bulan terakhir, dan menjadi salah satu tim yang akan berada di papan atas,” tambahnya.

“Ini tahun kedua bagi manajer, dia mengenal semua pemainnya dengan lebih baik, kami saling mengenal dengan lebih baik, kita jalani saja musim ini dengan lebih baik,” ujarnya.

“Kami sangat senang dengan situasi di awal musim kami kali ini, tapi ini baru permulaan. Kami telah menang dalam tiga pertandingan dengan rasa percaya dan permainan yang bagus,” tandas Mata.

Meski demikian, diakui Mata, perjuangan timnya masih jauh, karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Lawan MU di akhir pekan ini, Stoke City, akan menjadi lawan yang tangguh bagi MU. “Tapi kami yakin, kami juga punya tim yang kuat, baik secara mental maupun fisik. Kami akan bermain bagus sebagai sebuah tim,” tegas pemain berusia 29 tahun itu.

LEAVE A REPLY