Gelandang Manchester United Ini Diklaim Sebagai Terbaik di Dunia!

Anthony Martial mengklaim, Manchester United sudah punya ‘gelandang terbaik di dunia’.

Liga Inggris  - Gelandang Manchester United Ini Diklaim Sebagai Terbaik di Dunia!

Gelandang terbaik dunia yang kini ada di skuad Manchester United itu adalah Paul Pogba. Pemain 24 tahun yang baru gabung ke Old Trafford di musim lalu itu, menurut Martial layak dinobatkan sebagai gelandang terbaik dunia.

Saat ini, Pogba sudah tunjukkan sekilas potensi masa depannya yang sangat besar dan hal itu telah dimulainya dengan baik di musim 2017/18 ini. Ia sudah mencetak dua gol dan berikan empat assist dalam dua kemenangan beruntun United.

Martial percaya Pogba sudah ‘memungkinkan’ untuk menjadi gelandang terbaik di dunia, dan ia mengatakan rekan senegaranya itu bisa meraih Ballon d’Or dalam lima tahun ke depan.

“Paul sangat kuat secara mental dan dia sangat percaya diri,” ujar Martial dalam situs resmi Manchester United.

“Dia pemain yang hebat, bisa menguasai bola dengan baik secara teknis dan tahan banting.¬†Saya bisa katakan, mungkin dialah pemain lini tengah terbaik di dunia. Dia masih muda juga, jadi dia harus banyak bekerja agar bisa menjadi lebih baik,” tambahnya.

“Seperti yang bisa Anda lihat, dia selalu sama. Dia lucu, selalu tersenyum, dia tidak menganggap dirinya terlalu serius, saya selalu melihatnya tertawa dan dia teman baik saya. Dia orang yang sama di dalam maupun di luar lapangan, dan dia akan terus seperti itu,” ujar pemain 21 tahun itu.

Martial juga telah memulai awal musim ini dengan baik, di mana ia ikut mencetak dua gol dalam dua pertandingan awal MU.”Kami ingin menangkan banyak piala bersama United, dan kami juga ingin menangkan Piala Dunia bersama Prancis. Jika dia terus bermain dan memperbaiki penampilannya seperti yang sudah dia lakukan, saya pikir dia juga bisa merebut penghargaan Ballon d’Or dalam lima tahun ke depan,” tandas Martial.

LEAVE A REPLY