Juan Mata Janji Segera Pulih Sebelum Musim Ini Berakhir

Juan Mata berharap dirinya tersedia untuk dimainkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum musim ini berakhir.

Juan Mata berharap dirinya tersedia untuk dimainkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum musim ini berakhir.

Berita Bola, Liga Inggris – Gelandang asal Spanyol itu sudah absen dalam tujuh pertandingan terakhir United, setelah ia jalani operasi hernia pada bulan lalu.

Mourinho sebelumnya dikabarkan khawatir playmaker itu tak bisa bermain lagi di musim ini. Tapi, Juan Mata ungkapkan keyakinannya kepada fans MU, bahwa ia bisa saja bermain sebelum musim ini selesai.

“Seperti yang anda bayangkan, bulan ini sudah agak lama juga saya absen karena cedera yang saya alami. Saya belum pernah merasakan situasi seperti ini sebelumnya, karena saya memang sangat beruntung,” ujar Mata dalam blog pribadinya.

“Tapi, kenyataannya, saya merasa jauh lebih baik sekarang dan saya berharap bisa kembali lagi ke tim dalam waktu dekat ini, untuk mencoba membantu mereka selesaikan musim ini dengan sebaik-baiknya,” tambah Mata.

“Saya berharap begitu, karena yang paling saya inginkan adalah, selalu tersedia untuk membantu dan berikan kontribusi saya, sebanyak yang saya bisa, baik di dalam maupun di luar lapangan,” tandas Mata.

“Beribu-ribu terima kasih atas semua pesan, harapan dan doa agar cedera saya segera pulih, saya akan pulih tak lama lagi,” ujarnya.

United berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di ajang Liga Premier,, hingga memperkecil jarak dengan rival sekotanya, Manchester City, hingga kini hanya berjarak satu poin.

Skuad Mourinho rencananya akan bertemu City di derby Manchester, Kamis malam waktu setempat atau Jumat (28/4) dinihari WIB. Mata pun berharap, Setan Merah bisa menang dan peluang ke posisi empat teratas makin terbuka lebar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here