Gelandang Manchester United Tolak Gabung Barcelona

120

Bintang Manchester United ini ingin menandatangani kontrak baru di Old Trafford dan tidak berniat bergabung dengan Barcelona.

Liga Inggris  - Gelandang Manchester United Tolak Gabung Barcelona

Berita Transfer – Menurut beberapa laporan dari The Times, The Telegraph dan ESPN, Gelandang Manchester United berusia 27 tahun, Ander Herrera telah memberi tahu klub bahwa dia ingin membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru di Old Trafford untuk menunjukkan komitmennya kepada The Red Devils.

Mantan gelandang Athletic Bilbao ini masih memiliki sisa satu tahun untuk dijalankan pada kontraknya di Man United dengan pilihan perpanjang kontrak selama satu tahun, namun dia kemungkinan akan ditawarkan kesepakatan jangka panjang baru sebelum akhir bulan Agustus.

Diario Sport melaporkan pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde sangat antusias untuk memboyong gelandang agresif tersebut ke Camp Nou, dimana ia sempat menangani Herrera saat masih di Athletic pada musim 2013-14 sebelum sang gelandang  dijual ke Setan Merah dengan harga 36 juta euro.

Herrera baru saja memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Manchester United musim ini dan ia juga sangat dihormati di Inggris.

LEAVE A REPLY