Gelandang Remaja Ini Perpanjang Kontrak di Everton

Adubola.com – Gelandang muda ini mendapat perpanjangan kontrak di Everton. Tak tanggung-tanggung, pemain yang masih berusia 18 tahun itu akan berada di Goodison Park hingga lima tahun mendatang.

Adubola.com – Gelandang muda ini mendapat perpanjangan kontrak di Everton. Tak tanggung-tanggung, pemain yang masih berusia 18 tahun itu akan berada di Goodison Park hingga lima tahun mendatang.

Pemain remaja tersebut, Tom Davies, resmi teken kontrak baru lima tahun di Everton. Di musim ini, ia sudah tampil dalam 17 pertandingan, termasuk 10 penampilannya sebagai starter di ajang Liga Premier.

Walau masih berstatus sebagai pemain muda, Davies sudah berhasil bukukan gol untuk tim senior. Ia cetak gol bersama tim senior the Toffees, saat Everton menang 4-0 atas Manchester City, Januari lalu.

“Ini berarti segalanya bagi saya. Saya bisa mendapat kans untuk bermain di tim inti Everton, dan mencoba bertahan di klub ini,” ujar Davies dalam situs resmi klub tersebut.

Davies memulai debutnya besama Everton di pertandingan terakhir pada musim 2015/16 silam, setelah sebelumnya di merumput di akademi Everton.

“Mudah-mudahan, para pemain muda di akademi Everton bisa melihat bagaimana saya sudah bisa dapatkan progres dan bermain di tim inti,” tambahnya.

 

Kehadiran Tom Davies di skuad Everton, sudah lama berhasil membuat lawan-lawan the Toffees ketar-ketir. “Si pirang jangan sampai lolos!” barangkali demikian ungkapan yang kerap diungkapkan Manchester City, Pep Guardiola, jika City bertemu Everton, dan ini pun terjadi dalam laga di Goodison Park, 16 Januari silam.

Si Pirang yang dimaksud Guardiola, tak lain gelandang tak populer yang usianya masih 18 tahun, Thomas ‘Tom’ Davies. Dia masih dianggap ‘bocah ingusan’, tetapi berhasil jadi man of the match saat Everton menang 4-0 atas The Citizens saat itu.

Maka, tak salah jika Everton pun akhirnya memperpanjang kontrak Davies hingga lima tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here