Gelandang Ini Siap Bela Arsenal Hadapi Liverpool

Adubola.com – Arsenal dipastikan akan diperkuat gelandang asal Wales ini dalam laga kontra Liverpool di akhir pekan ini. Pemain ini sudah dinyatakan pulih dari cedera betis, dan siap segarkan skuad the Gunners.

Adubola.comArsenal dipastikan akan diperkuat gelandang asal Wales ini dalam laga kontra Liverpool di akhir pekan ini. Pemain ini sudah dinyatakan pulih dari cedera betis, dan siap segarkan skuad the Gunners.

Gelandang Wales, Aaron Ramsey, bawa kabar gembira bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dan juga manajer Timnas Wales, Chris Coleman. Untuk the Gunners, Ramsey bisa menambah kekuatan Arsenal saat hadapi Liverpool di Anfield, 5 Maret mendatang. Sementara, Timnas Wales pun punya jadual padat dalam beberapa pekan ke depan.

Bintang lini tengah The Gunners itu alami cedera betis saat Arsenal dipermalukan di kandang sendiri oleh Watford, 1-2, di awal bulan ini. Tapi, Ramsey sudah kembali berlatih secara penuh dan bisa jadi opsi bagi Wenger dalam laga di Anfield, akhir pekan nanti. “Saya sudah kembali berlatih sekarang, saya berharap bisa dimainkan sesegera mungkin,” ujar Ramsey.

Kembalinya Ramsey juga bisa jadi penambah kekuatan Arsenal yang akan kembali bertemu Bayern Munchen di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, dan juga pertandingan perempatfinal Piala FA melawan klub non-liga, Lincoln, bulan depan.

Sementara di Timnas Wales, Ramsey bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Republik Irlandia di kualifikasi Piala Dunia di Dublin, 24 Maret mendatang. Sayangnya, bintang Wales lainnya, Gareth Bale, kondisinya masih mengkhawatirkan setelah ia cedera dalam laga di kandang Villarreal yang dimenangkan Real Madrid, 3-2, akhir pekan kemarin. Pasalnya, Bale kembali cedera tak lama setelah ia pulih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here