Gelandang Tottenham Hotspur Tanda Tangani Kontrak Baru

86

Adubola.com – Tottenham Hotspur telah mengumumkan bahwa gelandang muda mereka telah menandatangani kontrak baru di White Hart Lane.

Liga Inggris  - Gelandang Tottenham Hotspur Tanda Tangani Kontrak Baru

Adubola.comTottenham Hotspur telah mengumumkan bahwa gelandang muda mereka telah menandatangani kontrak baru di White Hart Lane.

Harry Winks yang merupakan produk dari akademi Hotspur dan telah membuat debut seniornya untuk klub asal London Utara di Liga Europa pada tahun 2014, telah membubuhkan tanda tangannya pada kontrak anyar yang akan berlaku hingga tahun 2022.

Gelandang 21 tahun tersebut telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menandai awal Premier League pertamanya dengan gol debutnya dalam kemenangan 3-2 Spurs atas West Ham United pada bulan November lalu.

“Saya senang, saya seperti berada di bulan sat ini setelah menandatangani kontrak baru dengan klub, berkomitmen lebih lama di klub dan saya ingin melihat kemajuan karier untuk tahun-tahun mendatang,” kata Winks kepada Spurs TV.

“Saya masih penggemar Spurs, The Lilywhites selalu menjadi klub masa kecil saya. Setiap kali saya bermain untuk tim, saya selalu memberikan semua kemampuan yang ada, itu sudah benar-benar tertanam dalam diri saya. Saya sudah bermain untuk Tottenham sejak berumur enam tahun tapi aku merasa seperti aku baru lulus masuk ke tahap untuk mendapatkan peran yang lebih penting dalam musim ini datang dari bangku cadangan atau mendapatkan kesempatan bermain juga.

“Klub memiliki kepercayaan terhadap saya. Jelas saya melakukan segalanya dengan baik di lapangan untuk dihargai dengan ini, tapi pada akhirnya itu tidak berhenti di situ. Aku harus terus bekerja keras dan terus melalukan peningkatkan.”