Gelandang Veteran Perpanjang Kontrak di Manchester United

96

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa gelandang berusia 35 tahun itu telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di klub.

Liga Inggris  - Gelandang Veteran Perpanjang Kontrak di Manchester United

Berita Transfer – Kontrak pemain veteran┬áManchester United, Michael Carrick akan berakhir musim panas ini, tapi sekarang dia sudah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford sampai Juni 2018.

Carrick membantu Man United meraih kemenangan pertama Liga Europa mereka musim ini dan akan memamerkan trofi di Old Trafford saat dia dianugerahi testimonial akhir pekan depan.

“Cara yang fantastis untuk mengakhiri musim ini, dengan menambahkan trofi baru di lemari piala kami, saya senang bahwa perjalanan saya dengan klub hebat ini akan berlanjut,” katan Carrick kepada situs resmi klub.

“Fokus saya sekarang adalah melihat ke depan untuk pertandingan testimonial saya pada hari Minggu nanti, ini akan menjadi momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya, dan merupakan cara sempurna untuk mengakhiri musim yang luar biasa ini. Saya sangat senang karena para penggemar juga akan bisa melihat piala Europa baru kami pada hari itu. ”

Manajer United, Jose Mourinho menambahkan: “Saya benar-benar menikmati bekerja dengan Michael selama musim ini. Dia adalah salah satu profesional sejati.”

“Tidak hanya dia seorang pesepakbola yang hebat, dia juga pribadi yang fantastis dan teladan yang hebat bagi anggota tim muda kami. Saya senang dia telah memperpanjang kontraknya dan saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengharapkan Michael mendapatkan yang terbaik untuk pertandingan testimonialnya pada hari Minggu depan.”

Carrick telah membuat 459 penampilan untuk Setan Merah sejak bergabung dengan klub pada tahun 2006, memenangi 18 trofi termasuk lima gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions 2008.

LEAVE A REPLY