Everton Menolak Tawaran Pinjaman AC Milan Untuk Pemain Muda Mereka

17

Everton telah menolak tawaran dari raksasa Serie A, AC Milan untuk memboyong pemain muda mereka dengan kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini.

Liga Inggris - Everton Menolak Tawaran Pinjaman AC Milan Untuk Pemain Muda Mereka

Everton telah menolak tawaran dari raksasa Serie A, AC Milan untuk memboyong pemain muda mereka dengan kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini.

Adubola.com – Gerard Deulofeu, 22 tahun baru empat kali bermain sebagai starter pada pertandingan Premier League The Toffees di bawah asuhan Ronald Koeman, laga yang paling terbaru ia lakoni adalah pada kekalahan 3-2 atas Watford tanggal 10 Desember.

Mantan pemain sayap Barcelona ini dikatakan bersedia menerima tawaran klub lain yang tertarik kepadanya demi mendapatkan waktu bermain lebih di skuad utama, tapi Everton tidak mau membiarkan dia pergi karena Yannick Bolasie dan Dominic Calvert-Lewin sedang mengalami cedera.

Klub besutan Koeman ini telah menolak tawaran pinjaman awal dari raksasa Italia Milan, tapi masa depan pemain asal Spanyol ini di Goodison Park masih belum jelas dengan sejumlah klub lain juga tertarik menggunakan jasanya.

Klub seperti Ajax dan Middlesbrough dilaporkan di antara mereka yang berminat memakai jasa Gerard Deulofeu, dan The Guardian melaporkan bahwa Everton bisa dibujuk untuk menjual sang pemain jika ada tawaran besar yang datang.

Deulofeu pindah ke Merseyside dengan kontrak permanen senilai 4,3 juta pounds dari Barcelona pada tahun 2015 tetapi ia hanya mencetak dua gol dalam 37 penampilan liga sejak itu.

TINGGALKAN KOMENTAR