Gianfranco Zola Mundur Sebagai Pelatih Birmingham City

Gianfranco Zola telah mengundurkan diri sebagai pelatih Birmingham City setelah selama empat bulan yang mengecewakan bertanggung jawab atas Birmingham.

Gianfranco Zola

Gianfranco Zola telah mengundurkan diri sebagai pelatih Birmingham City setelah selama empat bulan yang mengecewakan bertanggung jawab atas klub Championship tersebut.

Berita Bola, Liga Inggris – Pelatih asal Italia Gianfranco Zola membuat keputusan untuk mundur dari jabatannya setelah Birmingham menelan kekalahan di kandang atas Burton Albion dengan skor 2-0 pada Senin sore waktu setempat – kekalahan ketiga mereka dalam empat laga.

Mantan manajer West Ham United dan Watford, Zola secara kontroversial menggantikan pelatih populer Gary Rowett di Stadion St Andrew pada bulan Desember, mengambil alih klub di luar zona playoff dan hanya selisih gol saja pada saat itu.

Hanya meraih dua kemenangan dalam 24 pertandingan liga telah membuat klub asal West Midlands menurun ke bawah divisi, dengan kekalahan teranyar di kandang mereka di tangan Burton membuat mereka tiga poin di atas zona degradasi.

Birmingham yang telah tanpa kemenangan pada dari sembilan pertandingan terakhir mereka akan menghadapi tetangga mereka Aston Villa di laga berikutnya pada hari Minggu siang waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here