Gianluigi Donnarumma Pindah ke Liga Inggris?

Gianluigi Donnarumma yang merupakan target transfer dari dua klub Manchester mengatakan kepada temannya bahwa dia akan pindah ke Inggris.

Gianluigi Donnarumma

Berita Transfer – Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma dilaporkan telah memberitahu teman-temannya bahwa dia akan pindah ke Premier League.

Kiper berusia 18 tahun itu telah lama menjadi incaran Manchester United jika David de Gea pergi ke Real Madrid musim panas ini.

Dan The Sun melaporkan Manchester City juga tertarik pada bintang AC Milan tersebut.

Jadi kedua klub asal Manchester itu akan senang mendengarkan kabar bahwa Manchester telah mengatakan kepada teman-temannya kalau dia akan meninggalkan Italia.

Laporan The Sun menambahkan bahwa The Citizens bersedia menawarkan gaji sebesar 70.000 pound per minggu kepadanya untuk pindah ke Etihad, cukup untuk membuat dia menolak tawaran Milan.

City mencari penjaga gawang lain saat Claudio Bravo telah berjuang selama musim pertamanya di Premier League.

Donnrumma mendekati tahun terakhir dari kesepakatannya saat ini yang berarti dia bisa berharga 20 juta untuk klub yang meminatinya, tawaran yang sesuai untuk bakat besar yang dimiliki oleh pemain seusianya.

Itu adalah harga yang tentunya tidak akan menjadi halangan bagi The Red Devils, karena mereka diharapkan bisa menghasilkan sekitar 50 juta dari penjualan De Gea jika dia meninggalkan klub musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here