Girang John Terry Gabung, Fans Aston Villa Bikin Tato.. di Sini!

Fans Aston Villa kegirangan legenda Chelsea, John Terry, gabung ke Villa Park. Saking girangnya, suporter itupun dedikasikan nama pemain belakang berusia 36 tahun tersebut dalam bentuk tato, di bagian tubuhnya yang satu ini!

Setelah upaya mati-matian yang dilakukan sang pelatih, Steve Bruce, Aston Villa akhirnya berhasil datangkan John Terry yang secara tak disangka-sangka mau merumput di divisi Championship. Dua orang fan berat the Villan pun abadikan nama Terry dalam bentuk tato di bagian bokongnya.

Untuk dapatkan tato ‘John Terry’ di bagian bokongnya tersebut, salah seorang suporter itu dikabarkan rela menahan sakit di bagian pantatnya dan hanya duduk di tepi kursi selama beberapa pekan, sampai luka bekas pembuatan tato tersebut benar-benar pulih. Bahkan seorang lainnya, harus berjuang ekstra keras untuk bisa mendaratkan pantatnya di atas kursi.

Liga Inggris  - Girang John Terry Gabung, Fans Aston Villa Bikin Tato.. di Sini!

Salah seorang suporter dari kelompok Super Villan bernama Guy Higgins, disebut-sebut jadi ‘orang paling jujur ‘ ​di Inggris. Pasalnya, ia tak malu-malu tunjukkan bagian bokongnya yang masih memerah, tak lama setelah nama legenda Chelsea itu ‘terpartri’ di sana. Kabarnya, Higgins memang sudah berjanji pada Twitter untuk melakukan hal ini, jika John Terry benar-benar mau gabung Aston Villa.

Kabarnya pula, selain punya janji pada Twitter, suporter yang jadi pemegang tiket terusan selama satu musim itu juga berjanji pada rekan-rekannya, untuk membuat tato ‘John Terry’ jika mantan kapten Timnas Inggris itu pindah ke Villa Park.

Terry pun pastikan langkahnya berlabuh di Villa Park pada awal pekan ini. Terry sepakat teken kontrak dan menerima upah sebesar 60 ribu Poundsterling per pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here