Gonzalo Higuain Ciptakan Masalah Baru Bagi Man United

Manchester United diberitahu bahwa mereka perlu meningkatkan tawaran mereka untuk Alvaro Morata setelah pembicaraan dengan Real Madrid.

Gonzalo Higuain

Berita Transfer – Menurut COPE, agen Alvaro Morata, Juanma Lopez, bertemu dengan petinggi Real Madrid di Bernabeu atas nama Manchester United untuk memberi tahu mereka tentang keputusan Morata untuk pergi dan menyelesaikan sebuah kesepakatan.

Namun, proposal awal The Red Devils sebesar 52,4 juta pound (60 juta euro) dengan cepat ditolak Madrid, dan Los Blancos sebenarnya menginginkan lebih dari 70 juta euro untuk Morata yang pada awalnya mereka dipercaya bersedia menerimanya.

Alasan utama Lopez untuk berada di Bernabeu adalah untuk membahas perpindahan permanen untuk kliennya yang lain, Diego Llorente, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Malaga.

Tapi dia juga menggunakan kunjungan tersebut untuk membicarakan masalah potensi kepindahan Morata ke Old Trafford, di mana dia diberi tahu bahwa Man United harus mengajukan penawaran lebih dekat dengan 90 juta euro yang dikeluarkan Juventus untuk Gonzalo Higuain.

Los Blancos percaya tawaran MU saat ini secara signifikan menurunkan harga Morata di pasar saat ini, di mana Higuain adalah pemain termahal keempat di dunia.

Mereka juga mengutip Kylian Mbappe, 18 tahun, yang kemungkinan akan meninggalkan AS Monaco dengan harga 130 juta poundsterling, meski hanya mencatatkan 40 pertandingan Ligue 1 dalam karirnya, mencetak 16 gol.

Sebagai perbandingan, Morata telah memainkan 126 pertandingan di kasta tertinggi liga dan mencetak 40 gol, membuat nilainya relatif tampak agak tidak proporsional – terutama dengan Real yang ingin menggunakan dana hasil penjualan Morata untuk memboyong Mbappe.

Baik MU dan Morata berharap bisa menyelesaikan sebuah kesepakatan sebelum akhir pekan ini, saat dia akan menikahi tunangannya, Alice Campello, namun sikap keras El Real sepertinya akan menunda kesepakatan tersebut.

Sementara itu, COPE juga melaporkan bahwa Jose Mourinho telah menghubungi Morata hampir setiap hari guna meyakinkannya untuk bergabung seiring proses negosiasi tersebut terus berlanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here