Griezmann Masih Ingin ke Manchester United

Pemain Prancis Antoine Griezmann secara terbuka mengaku masih membuka peluang pindah ke Manchester United.

Liga Inggris  - Griezmann Masih Ingin ke Manchester United

Antoine Griezmann membantah laporan, dia menghubungi manajer Manchester United Jose Mourinho untuk memberitahukan keputusannya tinggal di Atletico Madrid musim panas ini.

United sudah sangat sering dikaitkan dengan tawaran pada bintang Prancis itu senilai 86 juta poundsterling (Rp 1,49 Trilyun) di awal bursa transfer, meski transfernya tidak pernah terwujud.

Griezmann akhirnya memilih tetap tinggal di Atleti, menandatangani kontrak baru hingga 2022. Namun larangan transfer berarti bahwa tim ibu kota Spanyol itu tidak dapat memperkuat skuad mereka sampai dengan Januari 2018.

Pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa dia tidak dapat pindah keluar pada saat ini karena mereka sangat membutuhkannya.

“Tidak tidak tidak. Tidak, itu benar-benar dibuat-buat. Itu salah,” katanya kepada FourFourTwo saat ditanya, apakah dia berbicara secara pribadi dengan Mourinho. “Itu adalah keputusan saya. Saya mengkomunikasikannya ke klub. Itu saja.”

“Saya tetap tinggal terutama karena larangan transfer. Atletico membutuhkan saya lebih dari sebelumnya dan saya merasa harus tinggal. Akan buruk rasanya untuk pergi. Saya tidak akan menjadi diri saya sendiri, jika saya meninggalkan klub ini dengan cara seperti itu.”

“Saya berbicara dengan Diego Simeone tentang situasinya, pilihan kami dan bagaimana dia ingin saya tetap memikirkan apa yang bisa kami lakukan. Kemudian kami menyelesaikan segalanya dengan [CEO] Miguel Angel Gil.”

“Saya terlalu menghormati klub ini dan orang-orang di dalamnya jika harus pergi sekarang. Sama seperti Real Sociedad, mereka telah memberi saya segalanya.”

Laporan menunjukkan bahwa klausul rilis Griezmann tetap mencapai € 100 juta (Rp 1,52 Trilyun), dan itu telah menyebabkan spekulasi bahwa United dapat sekali lagi berusaha mendapatkan tanda tangannya musim panas tahun depan.

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya akan bermain untuk Atletico musim depan dan setelah itu kita akan lihat. Yang saya pikirkan sekarang adalah Atletico Madrid. Saya rasa tidak masuk akal untuk membicarakan sesuatu yang lebih dari setahun lagi.”