Guardiola Incar Kiper Real Madrid Gantikan Claudio Bravo

355

Adubola.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dipastikan akan mengganti kiper utamanya, Claudio Bravo. Mantan pelatih Barcelona itupun melirik kiper Real Madrid yang belakangan disebut-sebut performanya tengah menurun.

Liga Inggris  - Guardiola Incar Kiper Real Madrid Gantikan Claudio Bravo

Adubola.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dipastikan akan mengganti kiper utamanya, Claudio Bravo. Mantan pelatih Barcelona itupun melirik kiper Real Madrid yang belakangan disebut-sebut performanya tengah menurun.

Laporan dari Inggris menyebutkan, Guardiola kini tertarik untuk menggaet kiper Real Madrid, Keylor Navas, untuk gantikan Bravo. Walau saat ini Navas sedang jadi sorotan di Spanyol karena kerap lakukan blunder di lapangan, namun Guardiola tetap menganggap Navas-lah yang paling pantas gantikan Bravo.

Keylor Navas kabarnya bahkan tetap jadi properti transfer yang cukup panas di Liga Premier dan Ligue 1, walaupun jelas-jelas ia lakukan dua kali blunder saat Madrid bertemu Real Betis, Senin lalu. Dan kasus itupun hanya salah satu dari buruknya penampilan Navas di musim ini.

Navas memang tetap dianggap nomor satu. Selain City, ada Liverpool dan Arsenal yang juga tertarik mendatangkannya pada musim depan. Beberapa media di Inggris memberitakan, Guatdiola jadi salah satu pelatih yang mengagumi permainan kiper asal Kosta Rika tersebut.

Guardiola bahkan secara khusus telah meminta pada pengurus City, agar ajukan tawarann kepada Real Madrid untuk dapatkan Navas yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Bravo. Ia tampak mengalami kesulitan di sepakbola Inggris. Di musim pertamanya di Etihad, Bravo bahkan bisa dibilang tampil buruk.

Sementara itu, raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain kabarnya juga menginginkan Navas. Mereka ingin selesaikan masalah punggawa di bawah mistar gawangnya, setelah di musim ini hanya andalkan Kevin Trapp dan Alphonse Areola, dengan hasil yang berbeda-beda.

Ternyata, tak ketinggalan pelatih Manchester United, José Mourinho. Ia juga ikut memburu Navas dan terus memantau situasinya di Real Madrid. MU memang dimungkinkan akan kehilangan David de Gea pada musim panas mendatang,  dan dia harapkan Navas gabung ke MU.

LEAVE A REPLY