Guardiola Siap Jual Bintang City : Sergio Aguero

Pep Guardiola secara sensasional dikabarkan akan biarkan bintang lini depannya, Sergio Aguero, untuk tinggalkan Manchester City. Ini terungkap menyusul digelarnya pertemuan di sebuah restoran di kota Manchester.

Liga Inggris  - Guardiola Siap Jual Bintang City : Sergio Aguero

Pep Guardiola secara sensasional dikabarkan akan biarkan bintang lini depannya, Sergio Aguero, untuk tinggalkan Manchester City. Ini terungkap menyusul digelarnya pertemuan di sebuah restoran di kota Manchester.

Adubola.com –¬†Kedatangan rekrutan baru yang menelan biaya 27 juta Poundsterling, Gabriel Yesus, telah membuat penyerang teratas Citizens itu dipertanyakan masa depannya di Etihad Stadium. Apalagi, Guardiola memang berniat untuk perbaiki skuad utamanya.

Duduk berseberangan dengan Aguero dan perwakilannya, Guardiola mencoba untuk tetap merendah dalam diskusi rahasia yang dilakukan untuk bicarakan masa depan bintang asal Argentina itu. Teganya, Guardiola berniat untuk memutuskan hubungan dengan striker produktif tersebut.

Pada musim ini, Aguero memang dikabarkan frustrasi di City, di mana ia sempat dibangkucadangkan dalam kontra Barcelona di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu. Aguero bertambah marah saat ia dikartu merah setelah melakukan tekel menyeramkan pada David Luiz sebulan lalu.

Kini, pelatih asal Spanyol itu menyatakan, Aguero akan tinggalkan klub tersebut sesuai keinginannya. Kedatangan Gabriel Yesus pun jadi pendorong pemain berusia 28 tahun itu untuk keluar dari Etihad.

Guardiola memang sudah berencana akan lepas sejumlah pemain bintangnya, yang kabarnya tak sabar lagi di City. Belum lagi ketika City kalah 0-4 di kandang Everton, hingga membuat posisinya merosot dan terpaut 10 poin di bawah pemuncak klasemen, Chelsea. Akibat kekalahan itu, Guardiola harus akui timnya sekarang sudah keluar dari arena perebutan gelar juara Liga Premier musim ini.