Guus Hiddink Mengaku Tidak Dihubungi Leicester City

Adubola.com – Guus Hiddink membantah klaim bahwa dirinya telah diatur untuk mengambil alih jabatan manajer di Leicester City.

Guus Hiddink

Adubola.comGuus Hiddink membantah klaim bahwa dirinya telah diatur untuk mengambil alih jabatan manajer di Leicester City.

Menyusul pemecatan Claudio Ranieri yang mengejutkan baru-baru ini, telah banyak berspekulasi bahwa mantan pelatih Chelsea, Guus Hiddink akan mengambil alih kendali di Stadion King Power, setidaknya sampai akhir musim.

Hiddink kini telah muncul untuk berbicara secara terbuka pertama kalinya mengenai isu spekulasi tersebut dan telah menyatakan bahwa ia bahkan tidak masuk dalam rencana untuk bergabung dengan The Foxes sebagai pelatih disaat pelatih interim Craig Shakespeare sedang melakukan pekerjaan yang fantastis.

Juru taktik asal Belanda itu mengatakan: “Leicester City telah melakukan pekerjaan yang sempurna setelah berpisah dengan Claudio Ranieri.”

“Ada asisten yang siap untuk melakukan pekerjaan itu dan orasng itu adalah Craig Shakespeare. Anda harus menunggu dan melihat bagaimana respon tim. Tapi ketika saya melihat bagaimana para pemain bereaksi di lapangan.”

“Para pemain benar-benar terbukti mereka ingin bermain untuk manajer baru (Senin malam lalu ketika, di pertandingan pertama sejak kepergian Ranieri, mereka menang 3-1) melawan Liverpool.”

“Saya tidak masuk dalam rencana mereka. Saya tidak belum melakukan kontak dengan Leicester.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here