Harry Kane Berambisi Rebut Gelar CR7 dan Lionel Messi

145

Harry Kane punya misi khusus saat ini. Striker Tottenham Hotspur itu berambisi untuk gabung dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Liga Inggris  - Harry Kane Berambisi Rebut Gelar CR7 dan Lionel Messi

Berita Liga Inggris – Rencana Harry Kane yang sebenarnya, adalah merebut gelar pemain terbaik dunia yang dikantongi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang selama ini jadiĀ dua bintang terbaik di planet ini. Bintang Tottenham Hotspur itu bertekad akhiri dominasi keduanya diĀ Ballon d’Or.

Selama sekitar sembilan tahun terakhir, Ronaldo dan Messi telah ‘berbagi’ kemenangan di ajang penghargaan tersebut. Kini, Kane pun bermimpi untuk jadi salah satu pemain terbaik dunia dan mengangkat trofi itu dengan tinggi, bersamaan dengan gelar juara bagi klub maupun negaranya.

“Siapa yang tidak mau menangkan trofi bergengsi seperti itu? Pastinya, itu sudah lama jadi impian saya. Tapi, anda harus memenangkan turnamen besar lebih dulu untuk mendatangkannya, kemenangan untuk klub dan negara anda,” tambah Kane.

Hal itu diungkapkan Kane di sela-sela mempersiapkan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Skotlandia, yang akan digelar pada akhir pekan ini. Namun, ia tegaskan, hal ini seharusnya tak dilihat sebagai kesombongan.

Menurut Kane, ini hanyalah ilustrasi dari kepercayaan dirinya dan keyakinan kuat bahwa dia bisa mencapai puncak prestasi dalam karir sepakbolanya – jika ia bisa terus memperbaiki permainannya.

Selama dua tahun terakhir, Kane menjadi striker terbaik di Liga Premier. Kini, ia bertekad untuk membawa permainannya apiknya itu ke level yang lebih tinggi. Dalam perjalanannya, Kane berhasil mencetak 29 gol di musim lalu dan membawa pulang Golden Boot.

 

LEAVE A REPLY