Harry Kane Cetak Rekor Baru di Liga Premier

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, bukukan rekor baru setelah ia ikut mencetak gol dalam laga kontra Bournemouth, Sabtu (15/4) malam ini. Dalam laga itu, Spurs menang telak, 4-0.

Tottenham Hotspur = Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, bukukan rekor baru setelah ia ikut mencetak gol dalam laga kontra Bournemouth, Sabtu (15/4) malam ini. Dalam laga itu, Spurs menang telak, 4-0.

Berita Bola, Liga Inggris – Harry Kane jadi pemain ke empat dalam sejarah Liga Premier, yang berhasil mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga musim berturut-turut.

Pemain Timnas Inggris ini sebelumnya absen selama hampir 10 pekan di musim ini akibat cedera. Tapi, Kane berhasil mencetak golnya yang ke-20 di ajang Liga Premier dengan kaki kirinya.

Pemain berusia 23 tahun itu menggebrak Liga Premier pada musim 2013/14 lalu. Ia belum lama tanda tangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di White Hart Lane.

Dengan 20 golnya di musim ini, hanya Ruud van Nistelrooy, Thierry Henry dan Alan Shearer yang berada di atas Kane dengan koleksi gol yang lebih banyak di tiga musim berturut-turut, sebelum hari ini. Tapi, Kane kini ikut bergabung dengan kelompok elit tersebut.

Sementara itu di laga kontra Bournemouth, malam ini, Tottenham akhirnya berhasil menang telak, 4-0. Gol pembuka kemenangan tuan rumah dibukukan Dembele di menit 16, disusul gol Son Heung-min tiga menit kemudian, baru gol Harry Kane tiga menit usai jeda. Disusul gol Janssen tepat di masa injury time.

Lewat kemenangan ini, Spurs makin mantap di peringkat dua dengan poin 71 – atau hanya terpaut empat poin dari tim peringkat pertama, Chelsea, yang baru akan bertanding pada Minggu (16/4) malam besok di Old Trafford.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here