Harry Kane Inginkan 100 Gol Premier League Musim Depan

38

Harry Kane telah mengalihkan perhatiannya ke musim 2017-18 dan ia menargetkan 100 gol di Premier League.

Liga Inggris  - Harry Kane Inginkan 100 Gol Premier League Musim Depan

Berita Liga Inggris – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane telah menetapkan targetnya untuk mencatatkan gol ke-100 nya di Liga Primer Inggris saat ia kian dekat untuk menyabet Golden Boot musim ini.

Kane mencetak empat gol dalam kemenangan 6-1 Tottenham dari juara liga musim lalu Leicester City pada hari Kamis untuk pindah ke posisi terdepan dalam perebutan pencetak gol terbanyak Premier League.

Pemain Timnas Inggris berusia 23 tahun itu telah mengoleksi 26 gol – unggul dua gol dari striker Everton, Romelu Lukaku dengan satu pertandingan tersisa.

Kane telah mengalihkan perhatiannya ke musim 2017-18, menargetkan 100 gol saat ia sekarang berada pada 75 gol di Liga Primer Inggris.

“Saya pikir saya mengatakan kepada seseorang suatu hari nanti akan sangat bagus jika saya bisa mencapai gol ke-100 pada akhir musim depan,” kata Kane.

“Saya masih mengoleksi 75 gol di liga saat ini dan jika ada musim lain seperti ini maka mudah-mudahan saya bisa mencapai yang ke-100. Ini akan menjadi prestasi yang fantastis.”

“Saya pikir ada tiga pertandingan dimana saya tidak mencetak gol di awal musim dan kemudian saya melaju dengan baik.”

“Hal terbesar yang saya banggakan adalah bahwa saya memiliki dua cedera besar dan absen selama 11 minggu sehingga tetap berada di puncak Liga Primer dan mencetak lebih dari 30 gol di semua kompetisi adalah prestasi besar.” Semoga musim depan saya bisa turun di pertandingan pertama, dapatkan beberapa gol dan memulai dari sana.”

Tottenham akan menutup musim mereka dengan menghadapi Hull City yang sudah terdegradasi pada hari Minggu (21/05).

LEAVE A REPLY