Harry Kane Serang MU dan Chelsea

214

Harry Kane belakangan sempat dikabarkan dilirik dua tim papan atas Inggris. Striker Timnas Inggris itupun serang dua klub peminatnya, Chelsea dan Manchester United.

Liga Inggris  - Harry Kane Serang MU dan Chelsea

Harry Kane belakangan sempat dikabarkan dilirik dua tim papan atas Inggris. Striker Timnas Inggris itupun serang dua klub peminatnya, Chelsea dan Manchester United.

Adubola.com РHarry Kane akhirnya angkat bicara soal lirikan maut kedua klub tersebut. Ia mengaku tak mau hengkang dari Tottenham, apapun usaha yang akan dilakukan MU dan Chelsea untuk mendapatkannya.

Harry Kane mantapkan dirinya sendiri sebagai salah satu striker muda terbaik di Eropa selama beberapa musim ini. Apalagi dalam tiga musim terakhir, Kane sukses bukukan 75 gol di semua kompetisi.

Selama ini, United tunjukkan ketertarikannya yang lebih kuat dibandingkan Chelsea. Setan Merah memang ingin datangkan satu lagi pemain untuk lini depannya, dan Kane-lah yang jadi incarannya. Tapi, pemain berusia 23 tahun itu segera tegaskan, ia tak ingin bergabung dengan klub-klub kaya Liga Premier.

Selain mengaku ingin menangkan trofi, Kane mengaku, ia tak melihat alasan hingga harus tinggalkan White Hart Lane. Apalagi, selama ini, ia sudah lama merumput bersama Spurs dan jalani karir profesionalnya dengan menyenangkan di klub itu.

“Hal paling penting untuk saya, klub itu berhasil melangkah maju. Kami punya tim muda, manajer yang luar biasa, kami akan punya stadion baru dalam dua tahun ke depan, dan juga lapangan latihan yang baru,” tandas Kane kepada¬†talkSPORT.

“Semuanya berjalan seperti yang saya inginkan, begitu juga dengan klub ini, sepanjang itu terus berlanjut, saya tidak melihat alasan saya tidak bisa bertahan di sini di sepanjang karir saya,” tegasnya.

“Beberapa orang bisa saja termotivasi dengan gaji yang besar, tapi saya bukan salah satu dari mereka. Saya termotivasi untuk menangkan trofi,” ujar Kane.

“Saya bahagia di Tottenham. Saya pergi bekerja setiap hari dengan tersenyum, dan itu sangat penting bagi saya. Uang adalah bonus dari pekerjaan, tapi itu tidak akan selalu membuat saya bahagia,” tandasnya.