Harry Kane Segera Bikin Kejutan

76

Adubola.com – Bintang Tottenham Hotspur yang satu ini, Harry Kane, kabarnya akan memberi kejutan pada fans the Lilywhites.

Liga Inggris  - Harry Kane Segera Bikin Kejutan

Adubola.com – Bintang Tottenham Hotspur yang satu ini, Harry Kane, kabarnya akan ┬ámemberi kejutan pada fans the Lilywhites.

Kane rasa-rasanya sudah lama absen akibat cedera ligamen engkel yang dialaminya di akhir bulan lalu. Tapi, ternyata, pemain berusia 23 tahun itu sudah hampir pulih. Kane pun dikabarkan akan bermain lagi pada akhir pekan depan.

Tentunya, ini jadi penyegaran tersendiri bagi Tottenham, yang masih terus berjuang merebut gelar juara Liga Premier musim ini. Rencananya, striker Timnas Inggris itu bisa bermain lagi dalam laga kontra Bournemouth pada 15 April mendatang.

Spurs yakin, pertandingan kandang melawan Watford di akhir pekan ini, terlalu cepat bagi Kane untuk berlaga lagi. Tentunya, Spurs tak ingin ada cedera baru yang dialami pencetak 24 golnya tersebut, sekembalinya ia bermain lagi.

Tapi, Kane hampir selesai jalani program pemulihan dan sudah kembali ke lapangan latihan Spurs di Enfield HQ. Kembalinya Kane tampaknya jadi waktu yang tepat bagi pelatih Mauricio Pochettino, untuk terus menang dan berusaha menggeser Chelsea yang pekan lalu kalah 1-2 dari Crystal Palace.

Selain itu, Spurs dijadualkan akan hadapi Chelsea di semifinal Piala FA, satu pekan kemudian, sebelum hadapi Arsenal di derby London Utara terakhir di musim ini yang akan digelar di White Hart Lane, 30 April 2017.

Kane sebelumnya berada di performa terbaik dengan kantongi 14 gol dalam 13 pertandingan terakhir. Sayangnya, tak lama kemudian, ia alami cedera dalam laga kontra Millwall.

Sejauh ini, absennya Kane tak harus dibayar mahal oleh tim berperingkat dua tersebut, di mana Spurs berhasil menang dalam laga kontra Southampton dan Burnley.

 

LEAVE A REPLY