Rayuan Maut Klub China Tak Goyahkan Pemain Spurs

30

Bujukan maut Liga Super China dinilai sudah goyahkan bintang Chelsea, Diego Costa. Saat ini, pemain Timnas Spanyol itu seharusnya tengah berkonsentrasi untuk membantu the Blues berjuang meraih gelar juara musim ini.

Liga Inggris  - Rayuan Maut Klub China Tak Goyahkan Pemain Spurs

Bujukan maut Liga Super China dinilai sudah goyahkan bintang Chelsea, Diego Costa. Saat ini, pemain Timnas Spanyol itu seharusnya tengah berkonsentrasi untuk membantu the Blues berjuang meraih gelar juara musim ini.

Adubola.com – Lain halnya dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Dia justru tengah berusaha mengantisipasi datangnya rayuan dari klub-klub CSL yang ingin merusak perjuangan timnya.

Kane menyatakan, dana segar yang ditawarkan klub-klub CSL tak akan merusak perjuangan Tottenham untuk meraih gelar musim ini -atau, setidaknya, membawanya terbang ke Asia.

Sementara striker Inggris ini mencetak hattrick dan membantu klubnya menang telak 4-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (14/1) lalu, Costa malah dicoret dari skuad Chelsea yang tetap tampil menawan dan menang 3-0 di kandang Leicester City.

Pelatih the Blues, Antonio Conte, memutuskan untuk meninggalkannya setelah ia mogok latihan dan berseteru dengan pelatih kebugaran Chelsea. Itu terjadi setelah Costa yang sudah mengantongi 14 gol di musim ini, mendapat tawaran 576 ribu Poundsterling per pekan dari klub CSL, Tianjin Quanjian FC.

Tapi, Kane, 23, yakin bintang-bintang Liga Premier lebih suka mendapat tantangan untuk jadi juara di tanah Eropa, ketimbang memikirkan banyaknya tabungan di bank. “Mereka bisa saja pergi ke sana dan mendapat anyak uang. Tapi banyak pemain, saya pikir, akan tetap di sini karena ambisi mereka adalah menang di Liga Premier, memenangkan banyak trofi dan bermain di liga terbaik di dunia,” tandas Kane.

Untuk Costa, Conte rencananya akan berdialog pada Selasa (17/1) waktu setempat. Kemungkinan besar pula, Costa akan bersedia bertahan sampai akhir musim ini, namun tak akan menandatangani kontrak baru di Chelsea.

Sedangkan Kane, sudah mengakhiri berbagai spekulasi mengenai masa depan karirnya, dengan tanda tangani kontrak baru bersama Tottenham yang akan membuatnya bertahan di White Hart Lane hingga tahun 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY