Arsenal Menang Dibantu Dua Gol Bunuh Diri Lawan

24

Arsenal berhasil menang 4-0 atas Swansea City di Liberty Stadium pada ajang Liga Inggris tadi malam, namun dua gol adalah hasil bunuh diri pemain lawan.

Liga Inggris - Arsenal Menang Dibantu Dua Gol Bunuh Diri Lawan

Arsenal berhasil menang 4-0 atas Swansea City di Liberty Stadium pada ajang Liga Inggris tadi malam, namun dua gol adalah hasil bunuh diri pemain lawan.

Adubola.com – Olivier Giroud dan Alexis Sanchez termasuk di antara daftar pencetak gol saat Arsenal memukul Swansea City 4-0 di Stadion Liberty.

Mesut Ozil kembali ke susunan pemain The Gunners, sementara Olivier Giroud mempertahankan tempatnya di lini serang tim London itu.

Pertandingan Liga Inggris itu dimulai dengan dua tim tampil seimbang selama masa pembukaan 20 menit, meskipun kedua belah pihak gagal mengukir peluang yang jelas.

Namun, Arsenal akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-37, dengan Olivier Giroud terus melanjutkan performa hebatnya itu dengan menggetarkan jala gawang lawan rumah dari jarak enam meter.

Skor tetap terjaga 1-0 untuk keunggulan The Gunners saat istirahat, dengan Swansea kesulitan untuk mengukir peluang apa pun.

The Gunners menggandakan keunggulan mereka setelah 53 menit ketika satu percobaan serangan Alex Iwobi ini terpantulkan dan bola pun melewati kiper Lukasz Fabianski yang tak berdaya.

Arsenal mengantongi gol ketiga mereka pada menit ke-67 ketika sekali lagi satu tembakan Alex Iwobi dipantulkan oleh pemain Swansea Kyle Naughton ke dalam gawangnya sendiri.

Arsene Wenger terus mendominasi penguasaan bola dan akhirnya membuat skor berubah menjadi 4-0 setelah 73 menit ketika Alexis Sanchez melepaskan satu tendangan dari jarak 12 meter.

Arsene Wenger memasukkan Lucas Perez dan Danny Welbeck untuk 15 menit terakhir, dengan The Gunners menjalani menit-menit akhir pertandingan dengan relatif mudah.

Dengan hasil ini maka Arsenal meraih posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan poin 44, delapan poin di bawah pemuncak posisi, Chelsea.

Liga Inggris - Arsenal Menang Dibantu Dua Gol Bunuh Diri Lawan

Susunan pemain Swansea City vs Arsenal :

Swansea City: Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Kingsley; Ki, Sigurdsson, Cork; Dyer, Llorente, Routledge
Cadangan: Nordfeldt, Ranger, Van der Hoorn, Fer, Fulton, Borja, McBurnie

Arsenal: Cech; Koscielny, Mustafi, Gabriel, Monreal; Xhaka, Ramsey; Sanchez, Ozil, Iwobi, Giroud
Cadangan: Ospina, Maitland-Niles, Holding, Reine-Adelaide, Oxlade-Chamberlain, Lucas, Welbeck

 

LEAVE A REPLY