Hector Bellerin Masih Absen Berlatih, Ini Video Horornya..

138

Hector Bellerin masih harus menunggu sampai Jumat (10/2), untuk bisa berlatih lagi bersama skuad Arsenal. Tak banyak yang tahu apa yang terjadi pada pemain berusia 21 tahun itu sesaat setelah ia terpental akibat berbenturan di udara dengan pemain Chelsea, Marcos Alonso.

Liga Inggris  - Hector Bellerin Masih Absen Berlatih, Ini Video Horornya..

Hector Bellerin masih harus menunggu sampai Jumat (10/2), untuk bisa berlatih lagi bersama skuad Arsenal. Tak banyak yang tahu apa yang terjadi pada pemain berusia 21 tahun itu sesaat setelah ia terpental akibat berbenturan di udara dengan pemain Chelsea, Marcos Alonso. 

Adubola.com – Saat ini, pemain bertahan asal Spanyol itu masih harus menunggu hasil scan MRI yang dilakukan sejak ia nyaris pingsan dalam laga kontra Chelsea, akhir pekan kemarin. Dalam laga itu sendiri, Arsenal kandas 1-3.

Bellerin langsung terpental sesaat setelah ia berbenturan di udara dan sikut Marcos sempat mengenai bagian wajahnya. Ia pun digambarkan nyaris pingsan, dan sempat hanya terlihat bagian putih di kedua matanya saja, saat Bellerin menggapai-gapai berusaha untuk bangun, hingga kembali ambruk.

Tak banyak yang mengabadikan kejadian yang saat itu terjadi pada Bellerin, karena suasana di lapangan riuh dengan gol yang dicetak Marcos di menit 13, sesaat setelah kejadian itu. Tapi, begini ini kondisi yang dialami Bellerin saat itu, yang berhasil direkam salah seorang fans Arsenal :

Saat itu, tim medis langsung putuskan untuk menarik mundur Bellerin, berkaca pada cedera retak kepala yang dialami pemain Hull City, Ryan Mason, sebelumnya. Benar saja, Bellerin pun alami gegar otak ringan.

Saat ini, tim medis Arsenal pun belum perbolehkan Bellerin kembali berlatih lagi, hingga hasil scan MRI-nya keluar. Setelah bisa berlatih lagi, Jumat nanti, baru akan diputuskan apakah Bellerin cukup fit untuk bermain kontra Hull City, Sabtu (11/2) mendatang.

Bellerin yang masih diharuskan beristirahat dan belum tentu ikut menjamu Hull, kemungkinan besar baru siap dimainkan dalam laga kontra Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions, pekan depan.

Dalam aturan FA sendiri disebutkan, pemain yang alami gegar otak tidak boleh bermain selama 14 hari. Tapi, keputusan akhirnya tetap ada di tangan tim medis klub yang bersangkutan. Terkait cederanya itu, Bellerin mengatakan, itu sebagai dampak dari siku Alonso yang tak sengaja memukul rahang bagian atas kepalanya.