Hector Bellerin: Jangan Percaya Isu Transfer

Para pecinta sepakbola diminta jangan percaya isu transfer. Ini diungkapkan bintang Arsenal, Hector Bellerin, soal rumor yang santer terdengar belakangan ini soal perpindahannya ke Barcelona.

Berita Liga Inggris –┬áDalam akun Twitter-nya, Hector Bellerin berkomentar soal isu yang santer terdengar belakangan ini bahwa ia akan tinggalkan Arsenal dan kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona.

Bek kanan berusia 22 tahun itu sendiri sudah beberapa kali membantah kabar tersebut. Tetapi, hampir setiap hari selalu ada update mengenai rencana transfer ke Camp Nou. Ia memang jadi salah satu pemain yang paling banyak menyita perhatian di bursa transfer musim panas ini.

Apalagi Barcelona memang berharap ia kembali ke Camp Nou, guna mengisi posisi bek kanan El Barca yang telah ditinggalkan Dani Alves dan selama ini belum ada yang mampu menggantikannya.

Pada musim lalu, pelatih Luis Enrique bahkan beberapa kali harus mainkan gelandang senior, Javier Mascherano, sebagai bek kanan. Padahal, sejatinya, Sergi Roberto-lah yang harus mengisi posisi itu. Namun, penampilan Mascherano justru tak menguntungkan dan membuat tim lawan berhasil membangun serangan.

Tapi Bellerin, dinilai merupakan pemain yang tepat untuk mengisi posisi bek kanan di Barcelona. Selain penampilannya yang memang bisa diandalkan, Bellerin juga pernah membela Blaugrana saat usianya masih sangat kecil. Bellerin diketahui tinggalkan Barca ke Arsenal saat usianya baru 16 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here