Henrikh Mkhitaryan Sebut Manchester United Bukan Klub Impiannya

Adubola.com – Manchester United mungkin bukanlah klub impian Henrikh Mkhitaryan, tetapi tantangan yang mereka tawarkan cukup untuk meyakinkan dia meninggalkan Borussia Dortmund dan hijrah ke Premier League.

Henrikh Mkhitaryan

Adubola.comManchester United mungkin bukanlah klub impian Henrikh Mkhitaryan, tetapi tantangan yang mereka tawarkan cukup untuk meyakinkan dia meninggalkan Borussia Dortmund dan hijrah ke Premier League.

Henrikh Mkhitaryan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain yang paling diminati di sepakbola Eropa selama bermain tiga musim di Bundesliga, sang gelandang telah mencetak 41 gol pada 140 penampilan di semua kompetisi.

Tentu Dortmund sangat ingin mempertahankan pemain asal Armenia itu ketika The Red Devils datang memanggil, tapi pemain berusia 28 tahun memilih untuk tidak menolak pindah ke Old Trafford.

“United mungkin belum menjadi klub impian saya, tetapi mereka selalu di antara klub-klub terbaik di dunia bagi saya,” kata Mkhitaryan kepada Sport Bild.

“Manchester United adalah klub yang lebih besar dari Borussia Dortmund, semua orang tahu itu dan kami hanya harus menerima itu. Ini adalah tantangan baru bagi saya yang saya tidak bisa tolak.”

Beberapa orang mengatakan keputusan Mkhitaryan untuk meninggalkan Dortmund dikarenakan alasan keuangan, tetapi ia telah menolak klaim tersebut.

“Saya merasa sulit untuk memahami kritik yang mengatakan bahwa saya bergabung dengan United karena uang. Itu sangat salah,” tambahnya.

“Jika semua itu tentang uang bagi saya, maka saya akan pergi dari Shakhtar Donetsk dan bergabung ke Anzhi Makhachkala daripada Borussia Dortmund.”

“Tapi bukan itu yang saya inginkan. Saya ingin terus berkembang.”

“Keputusan saya untuk meninggalkan Dortmund itu bukan keputusan terhadap klub. Itu hanya tentang sudah waktunya bagi saya menghadapi tantangan baru.”