Huddersfield Town Ingin Permanenkan Izzy Brown

Huddersfield Town dilaporkan tertarik pada kesepakatan permanen untuk Izzy Brown, yang dijadwalkan akan melakukan pembicaraan transfer dengan Chelsea.

Liga Inggris  - Huddersfield Town Ingin Permanenkan Izzy Brown

Berita Transfer – Huddersfield Town asuhan David Wagner telah memastikan promosi mereka yang luar biasa ke Liga Primer pada hari Minggu, melalui drama adu penalti melawan Reading di final play-off Championship.

Brown telah melewatkan kesempatan untuk tampil di final play-off Championship, namun ia telah menjadi pemain kunci dalam promosi klub.

Terutama bermain sebagai nomor 10 di skema 4-2-3-1 yang diterapkanĀ  Wagner, ia telah menunjukkan penampilan gemilang setelah bergabung dengan kesepakatan pinjaman di jendela transfer Januari lalu.

Menurut Daily Mail, Brown sekarang terbuka untuk menyelesaikan perpindahan permanen ke Yorkshire, karena Huddersfield pada musim depan akan berlaga di kasta tertinggi liga Inggris, Premier League setelah 45 tahun.

Chelsea menginginkan biaya transfer sekitar 5 juta poundsterling, seorang sumber mengatakan, nilai itu mungkin akan menimbulkan masalah bagi klub dengan anggaran kecil seperti Huddersfield.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kesepakatan pinjaman lainnya masih harus dikesampingkan, karena Brown ingin mengadakan negosiasi dengan klub induknya Chelsea.

LEAVE A REPLY