Hull City Dapatkan Andrea Ranocchia

100

Jelang ditutupnya bursa transfer Januari ini, Hull City berhasil datangkan Andrea Ranocchia dari Inter Milan. The Tigers akhirnya menangkan pertarungan melawan sesama tim Liga Premier, West Ham United, yang juga inginkan bintang Italia tersebut.

Liga Inggris  - Hull City Dapatkan Andrea Ranocchia

Jelang ditutupnya bursa transfer Januari ini, Hull City berhasil datangkan Andrea Ranocchia dari Inter Milan. The Tigers akhirnya menangkan pertarungan melawan sesama tim Liga Premier, West Ham United, yang juga inginkan bintang Italia tersebut.

Adubola.com – Hull City resmi datangkan pemain bertahan Inter Milan itu dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Saat ini, bintang Azzurri itu masih lakukan tes kesehatan di Humberside, menyusul kepindahannya ke klub Liga Premier yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu datang ke Humberside Senin (30/1) malam waktu setempat, dan langsung jalani tes kesehatan di klub itu pada Selasa (31/1) pagi, sebelum akhirnya lengkapi proses kepindahannya.

Bersama Inter di musim ini, Ranocchia sebenarnya baru bermain sebagai starter dalam sembilan pertandingan. Ia dikabarkan tak terlalu diminati pelatih baru Inter, Stefano Pioli. Terakhir kali Ranocchia bermain untuk Inter, adalah dalam sebuah pertandingan Liga Europa di awal Desember lalu.

Pimpinan San Siro mengatakan, bintangnya itu bebas untuk tinggalkan klubnya pada bulan ini. Ranocchia pun memanfaatkan peluang pertamanya untuk bermain di sepakbola Inggris, dengan bergabung ke KC Stadium.

Ranocchia yang memulai karirnya di Arezzo dan Genoa, sejauh ini sudah tampil dalam lebih dari 150 pertandingan untuk Nerazzurri. Dia memulai debutnya di Timnas Italia pada tahun 2010, hingga kantongi 21 caps sejauh ini.

Hull City sendiri berharap, Ranocchia bisa mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Curtis Davies, yang harus menepi dua bulan akibat cedera hamstring. Davies alami cedera itu saat Hull City kalah 1-4 di kandang Fulham dalam ajang Piala FA, akhir pekan lalu.

Namun, sejauh ini, belum jelas apakah Ranocchia akan langsung memulai debutnya di Liga Premier, saat the Tigers tandang ke markas raksasa Inggris, Manchester United, Rabu (1/2) dinihari nanti.