Hull City Dapatkan Winger Liverpool Dengan Status Pinjaman

20

Hull City telah mengumumkan bahwa mereka telah mengamankan tanda tangan pemain sayap Liverpool dalam kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini.

Liga Inggris - Hull City Dapatkan Winger Liverpool Dengan Status Pinjaman

Hull City telah mengumumkan bahwa mereka telah mengamankan tanda tangan pemain sayap Liverpool dalam kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini.

Adubola.com – Kesepakatan itu dapat diselesaikan setelah klub Portugal, Sporting Lisbon sepakat untuk mengakhiri kesepakatan pinjaman selama satu musim mereka dengan Lazar Markovic, yang telah membuat 11 penampilan dan mencetak dua gol.

“Liverpool FC dapat mengkonfirmasi bahwa Lazar Markovic telah bergabung ke Hull City dengan status pinjaman hingga akhir musim,” demikian bunyi pernyataan dari The Reds.

“Pemain berusia 22 tahun itu pindah ke Sporting CP dengan status pinjaman pada bulan Agustus, namun kesepakatan telah dibatalkan oleh persetujuan bersama oleh ketiga pihak.”

Markovic pindah ke Anfield pada tahun 2014 yang lalu dalam sebuah kesepakatan senilai 20 juta pounds dari Benfica dan telah membuat 34 penampilan untuk The Reds dan mencetak tiga gol.

Dia juga sempat menghabiskan kariernya diluar klub musim lalu saat ia dipinjamkan ke klub Turki Fenerbahce di mana ia mencatatkan 20 penampilan.

Pelatih Hull, Marco Silva sangat ingin mendapatkan pemain baru bulan ini karena mereka berniat untuk menjauh diri dari zona degradasi.

Mereka saat ini menempati posisi ke-19, dua poin di belakang Swansea pada tempat ke-17, meskipun skuad asuhan Silva hanya berada di bagian bawah klasemen dengan selisih gol.